bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Agar Rezeki Datang dengan Deras, Seminar Hybrid Buka Perisainya

Herman Batin Mangku - Ekonomi -> Keuangan
Sabtu, 8 Juni 2024 16:16
    Bagikan  
REZEKI
Helo Lampung

REZEKI - Dr. (Hc) Agus Faisal (Foto Novis/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Dr. (Hc) Agus Faisal membuka rahasia agar rezeki mengalir deras dengan sendirinya pada Seminar Hybrid Magnet Rezeki di Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung, Sabtu (08/06/2024).

Acara yang diikuti oleh umum dan mahasiswa itu mengungkapkan ada beberapa pola agar rezeki datang dengan deras dengan keyakinan seperti yang diajarkan Imam Syafii dan Imam Malik.

undefined

Kata Agus Faisal, seperti yang diajarkan Imam Malik, agar rezeki datang lebih dulu buka perisai kesalahan dan dosa dengan cara salat taubat dan tidak melakukan perbuatan dosa, berfikiran positif, dan kata-kata yang baik-baik.

Alloh berfirman dalam surat Ali Imron : 37 "Maka Dia (Allah) menerimanya dengan penerimaan yang baik, membesarkannya dengan pertumbuhan yang baik dan menyerahkan pemeliharaannya kepada Zakaria.

Setiap kali Zakaria masuk menemuinya di mihrab (kamar khusus ibadah), dia dapati makanan di sisinya. Dia berkata, “Wahai Maryam! Dari mana ini engkau peroleh?”

Dia (Maryam) menjawab, “Itu dari Allah.” Sesungguhnya Allah memberi rezeki kepada siapa yang Dia kehendaki tanpa perhitungan." [Q.S. Ali 'Imran:37], "Tutup Agus Faisal. (Novis).


 - 

Tags