Tak Ada Perintah Stop, Tokoh Soksi Minta Hanan Terus Sosialisasi Bacagub

Rabu, 10 Juli 2024 16:38
Arieyanto Wertha Helo Lampung

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Tokoh senior Soksi Lampung Arieyanto Wertha menyatakan kecewa dengan putusan DPP Golkar yang mengintruksikan petahana Arinal Djunaidi mencari koalisi partai dan calon wakil gubernur.

Menurut dia, karena surat keputusan DPP Golkar tidak ada diktum pencabutan surat yang sama ke Hanan A Rozak maka surat putusan masih berlaku. "Hanan dan timnya harus terus melakukan sosialisasi," katanya.

Dewan Pertimbangan Depidar VII Soksi Lampung itu menilai putusan DPP Golka No. SI-45/GOLKAR/VI/2024 tentang Instruksi Bacagub Lampung telah melukai perasaan keluarga besar partai karena tanpa pertimbangan lengkap, menyeluruh, dan matang.

Dia bisa memaklumi pernyataan Ketua Tim Kerja Sahabat Hanan Tony Eka Candra (TAC) merupakan upaya menyatukan semangat dan motivasi keluarga besar dan simpatisan Partai Golkar Lampung.

Pernyataan TAC demi keutuhan dan stabilitas Partai Golkar di Provinsi Lampung. "Namun, Tim Hanan jangan sampai menyurutkan perjuangan merebut kursi kepemimpinan di Lampung," katanya.(HBM)

 - 

Berita Terkini