Helo Indonesia

6000 Lebih Kader Nasdem Lampung Apel Siaga Perubahan di GBK

Nabila Putri - Nasional -> Politik
Sabtu, 15 Juli 2023 22:03
    Bagikan  
Ketua DPW Nasdem Lampung bersama Helo Indonesia ketika meninjau persiapan Apel Siaga Perubahan di GB

Ketua DPW Nasdem Lampung bersama Helo Indonesia ketika meninjau persiapan Apel Siaga Perubahan di GB -

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Ketua DPW Partai Nasdem Lampung Herman HN mengusung 6000 lebih kadernya Apel Siaga Perubahan (ASP) di Stadion Gelora Bung Karno (GKB), Minggu (16/7/2023).

Dia juga membawa 22 kader berpakaian adat Lampung dan 100 pasukan PDH. Mereka yang berasal dari 15 kabupaten/kota naik 126 bus dan 65 kendaraan pribadi. Rombongan sudah sampai di Jakarta, Sabtu malam (14/7/2023).

Menurut Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasdem Lampung, Aryanto Yusuf, Apel Konsolidasi Akbar untuk mendukung penuh pencapresan Anies Rasyid Baswedan sebagai bakal calon presiden dengan tagline "Perubahan".

Baca juga: Warga Register Cemas, Khawatir Pemprov Lampung Abai Kebijakan Pusat

DPW Nasdem Lampung optimis Anies Baswedan memenangi Pilpres Februari 2024. "Kami ini menunjukkan Partai Nasdem siap mengakomodir animo masyarakat untuk perubahan," ujarnya kepada Helo Indonesia Lampung.

Menurut Aryanto Yusuf, Apel Siaga Perubahan diisi serangkaian acara panggung hiburan rakyat, dilanjutkan dengan parade budaya dan puncaknya orasi Ketua umum NasDem Surya Paloh dan sambutan Anies Rasyid Baswedan.

Ia berharap 6.000 kader NasDem Lampung yang dipilih untuk berangkat ke Apel Siaga dapat membangkitkan semangat kecintaan terhadap partai dan semangat juang memenangkan Pemilu dan Pilpres 2024. (Hajim)