Viral Choky Mahesa yang Mau Jodohkan Putrinya dengan Pegi Setiawan, Begini Sosoknya

Kamis, 18 Juli 2024 21:09
Rin
Viral Choky Mahesa yang Mau Jodohkan Putrinya dengan Pegi Setiawan, Begini Sosoknya TikTok

HELOINDONESIA.COM - Choky Mahesa, seorang karyawan restoran bebek goreng asal Cilacap, Jawa Barat, telah menjadi perbincangan karena keinginannya untuk menjodohkan anak perempuannya, Jihan, dengan Pegi Setiawan.

Pegi Setiawan dikenal sebagai pria yang sebelumnya salah tangkap dalam kasus Vina Cirebon dan kemudian dibebaskan setelah pengalaman panjang di penjara.

Setelah bebas, Pegi aktif tampil di televisi dan menjadi lebih dikenal oleh masyarakat.

Choky, yang mengikuti perkembangan kasus Pegi dengan seksama dan menganggapnya sebagai pria yang baik serta tekun, merasa Pegi adalah calon yang cocok untuk Jihan.

Baca juga: PROFIL Eks Kapolda Jabar Anton Charliyan yang Minta Maaf pada Pegi Setiawan

Meskipun Choky telah mengatur pertemuan keluarga di Jakarta Utara jika Pegi menerima tawaran tersebut, dia menegaskan bahwa tidak ada paksaan dari pihaknya.

Choky juga menegaskan bahwa niatnya untuk menjodohkan Jihan dengan Pegi bukanlah settingan. Situasi ini mencerminkan keputusan Choky Mahesa yang mencolok untuk menjodohkan anaknya dengan Pegi Setiawan.

Dengan alasan tersebut, Choky menghubungi kuasa hukum Pegi untuk menyampaikan niatnya menjodohkan anaknya dengan Pegi.

Baca juga: Viral! Bebas dari Penjara Pegi Setiawan Jadi Pembawa Berita TV

Pada Senin (15/7/2024), Choky berhasil mempertemukan Jihan dengan Pegi.

Jika tawaran Choky untuk menjodohkan Jihan dengan Pegi diterima dengan baik, pertemuan antara keluarga Jihan dan keluarga Pegi akan diadakan di Jakarta Utara.

Berita Terkini