MPC PP Tubaba Gelar Muscab, Semoga Kedepannya Mandiri dan Bermoral

Kamis, 18 Juli 2024 19:37
Saat Muscab MPC PP Tubaba digelar (Foto Rohman/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM --Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Lampung, Rycko Menoza, menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, masa bakti 2024-2027.

Kegiatan Muscab MPC tersebut dipusatkan di Wisma Asri Tiyuh (Desa) Tirta Makmur, Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT), Kabupaten Tubaba, Kamis (18/07/2024).

"Ini sebenarnya agenda Muscab IV yang tertunda di Kabupaten Tubaba, yang seharusnya dilaksanakan pada tahun 2023 yang lalu," kata Rycko, saat dikonfirmasi Helo Indonesia Lampung.

Lanjut dia, karena ini yang terakhir kita adakan di Tubaba sedemikian rupa walaupun sudah diambil alih provinsi dengan harapan pemuda pancasila di Kabupaten Tubaba tetap eksis sebagaimana seperti di Kabupaten/ kota lainnya.

"Untuk Muscab kali ini kita laksanakan karena tidak ada laporan pengurusan yang lama dan kita anggap gagal karena mereka tidak bisa melaporkan pertanggungjawaban hingga saat ini," jelasnya.


Nantinya, lanjut dia, untuk kepengurusan baru diharapkan dapat terbentuk dengan baik, dan siapapun calon kandidat pimpinan di MPC PP Tubaba tentunya akan diterima dengan tangan terbuka.

“Pembentukan kepengurusan kita minta untuk mengedepankan musyawarah mufakat. Kita ingin Ormas PP ini dapat lebih baik dan jangan ada meninggalkan kesan atau hal-hal kurang baik,” jelasnya.

Selain itu, untuk kepengurusan MPC PP Tubaba ditargetkan paling lambat satu bulan sudah terbentuk dan melengkapi semua lini kepengurusan. Dan saya berharap dengan kepengurusan yang baru dapat menguatkan eksistensi ormas pemuda pancasila yang mengakar modern, maju, mandiri dan bermoral.
(Rohman).

Berita Terkini