Helo Indonesia

Optimalisasi Pengawasan, Bawaslu Pesibar Sinergitas dengan Forkopimda

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Senin, 11 September 2023 20:58
    Bagikan  
Optimalisasi Pengawasan, Bawaslu Pesibar Sinergitas dengan Forkopimda

(Foto Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Dalam rangka optimalisasi fungsi kinerja pengawasan, Bawaslu Pesisir Barat bangun sinergitas dengan Forkopimda Pesisir Barat dalam hal ini Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menerima dengan energi positif.

Turut hadir dalam Audiensi Ketua dan Anggota Bawaslu Pesisir Barat (Abd Kodrat, Ayu Megasari, dan J. Wilyan Gulta) juga Koordinator Sekretariat, Yudi Kurniawan dan Jajaran.

Serta pihak forkopimda Staf ahli Bupati bidang Hukum dan HAM, Yurna Dewi, Asisten 1 : Audi Marpi, Kaban BPKAD : Mizar Diyanto, Kaban Kesbangpol : Syahrial Abadi dan Kadis kominfo : Suryadi.

Baca juga: Walhi Nilai Pemkot BL Tak Berupaya Atasi Penyusutan Ruang Terbuka Hujau


Ketua Bawaslu Pesisisir Barat Kodrat mengatakan, saya sampaikan banyak terimakasih kepada Bapak Bupati dan Forkopimda Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), telah menerima silaturahmi kami dengan baik, sekaligus mengawali babak baru dalam pengurus yang beberapa minggu baru dilantik,"paparnya ke awak media, Senin ( 11/9/2023).

Agenda-agenda Bawaslu Kedepan yang tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Daerah.

"Kedepannya kita akan mengadakan kegiatan seperti Kampung Pengawasan, tentu dalam acara tersebut kita butuh dukungan dan suport dari pemerintah daerah,"tegas Kodrat.

Baca juga: 4 Mayat Tanpa Kepala Diautopsi dan Tes DNA Polda Lampung

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal mengatakan, saya menitip pesan kepada Bawaslu Pesisir Barat yang harus dapat menciptakan rasa percaya kepada masyarakat.

"Serta menjalin komunikasi serta sinergi yang baik dengan pemerintah daerah, dan melaksakan tugas tugasnya secara profesional, sehingga kedepan dimomentum Pilkada dibangun dengan kebersamaan tanpa perpecahan di Kabupaten Pesisir Barat," pungkas Bupati Agus Istiqlal. (Wildan)