Helo Indonesia

Karyawati Terjebak Lift 1 Jam Lebih, Manajemen Transmart Anggap Biasa

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Selasa, 23 Mei 2023 12:23
    Bagikan  
 (Foto Hajim/Helo Indonesia Lampung)

(Foto Hajim/Helo Indonesia Lampung) - Tim Rescue Damkar Kota Bandarlampung saat meminta penjelasan karyawati yang terjebak lift di Transmart

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Manajemen Transmart menganggap biasa saja adanya Karyawati yang terjebak dalam lift selama satu jam lebih di mall yang berada di Jalan Sultan Agung, Wayhalim, Kota Bandarlampung, Senin (22/5/2023).

Manajemen dikonfirmasi awak media, lewat perwakilan karyawannya mengatakan kejadian tersebut biasa saja. Dia sempat menanyakan tahu dari mana awak media adanya informasi adanya karyawati terjebak dalam lift.

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bandarlampung tahu adanya musibah ini dari keluarga sang karyawan. Rubini, karyawan tersebut, terjebak dalam lift sekitar pukul 08.15 WIB

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan kota Bandarlampung Anthony Irawan mengatakan sang karyawan bernama Rubini baru bisa keluar sekitar pukul 09.55 WIB.

Dia terjebak lift saat dari Lantai G hendak ke Lantai 5. Saat di dalam lift itu, lampu padam. Sang karyawati lolos dibantu oleh teknisi Transmart pakai tangga.

Selanjutnya Tim Rescue dari Damkar Kota Bandarlampung langsung mengecek kondisi karyawan dan kronologi terjebaknya sang karyawati tersebut di dalam lift.

Petugas mengerahkan 1 unit mobil rescue dengan personel Danton Riswanto, dan Wadanton Holidi Refendi, beserta anggota Nurhidayat,Agus Budi Satrio, Ganang Aristya. (Hajim)