Helo Indonesia

Tabrakan Adu Banteng Terjadi di Jambi, Honda Scoopy vs Mitsubishi Triton, Remaja Pengendara Motor Tewas Seketika

1 jam 56 menit lalu
    Bagikan  
REMAJA TEWAS
dokumen polres jambi

REMAJA TEWAS - Seorang remaja di Jambi benama Rizky Satria Hidayat (20) tewas setelah bertabrakan dengan Mistubishi Triton di Jalan Lingkar Barat, Bagan Pete, Kota Baru, Kota Jambi, Selasa (17/7/2024) malam pukul 19:30 WIB.

HELOINDONESIA.COM - Kecelakaan tidak seimbang melibatkan kendaraan sepeda motor Honda Scoopy dengan mobil Mitsubishi Triton di Jalan Lingkar Barat, Bagan Pete, Kota Baru, Kota Jambi, Selasa (17/7/2024) malam pukul 19:30 WIB.

Akibat tabrakan dua kendaraan itu pengendara sepeda motor atas nama Rizky Satria Hidayat (20) tewas seketika di tempat kejadian perkara.

Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahmad, Rabu (17/7/2024) menjelaskan kecelakaan itu terjadi ketika pengemudi mobil mencoba mengambil jalur berlawanan arah, untuk memotong kendaraan di depannya.

Baca juga: Inilah Daftar Korban Kecelakaan Elf Tabrak Tronton di Tol Boyolali-Solo, Menewaskan 6 Orang dan Belasan Luka

Namun sayang dari arah berlawan meluncur sepeda motor Scoopy yang dikendarai anak muda Rizky Satria Hidayat dengan kecepatan cukup tinggi.

Mobil yang memotong secara mendadak, sementara dari arah berlawanan pengendara sepeda motor juga tidak mampu mengendalikan laju motornya, hingga akhirnya terjadi tabrakan adu banteng.

Kendaraan sepeda motor menabrak bagian depan mobil Bouble Cabin itu, hingga pengendara mengalami luka-luka parah dan meninggal.

Baca juga: Dua Sepeda Motor Tabrak Bak Truk Dua Pengendara Mio Tewas Seketika, Pengendara Shogun Apes Dilarikan ke Rumah Sakit

Kerasnya benturan sepeda motor membuat korban mengalami luka parah dan meninggal di tempat kejadian perkara yang terpatnya di deoan Kantor PTPN VI Jambi.

Menurut Kompol Aulia sebelum terjadinya kecelakan itu kedua kendaraan sepeda motor Honda Scoopy dan Mobil Triton datang dari arah yang berlawanan.

Awalnya mobil Mitsubisi Triton datang dari arah SPBU Paal X hendak menuju ke arah PT Indofood, begitu juga dengan kendaraan sepeda motor itu.

Baca juga: Di Gresik Mobil Terios Mengindari Truk Parkir, Terguling ke Luar Marka dan menabrak 5 Pemotor, Seorang Tewas

Saat di dekat PTPN VI mobil Triton hendak menyalip mobil di depannya dengan mengambil jalur kanan, namun naas dari arah berlawanan juga muncul pengedara sepeda motor.

Dua kendaraan akhirnya saling bertabrakan dan sepeda pengemudi sepeda motor yang menjadi korban dalam tabrakan itu, pengendara terpental dan meninggal. **