Helo Indonesia

Membangun Masa Depan Berkualitas: Agenda Program BKPRMI Kalsel untuk 2024

Anang Fadhilah - Nasional -> Peristiwa
Sabtu, 20 April 2024 15:04
    Bagikan  
BKPRMI Kalsel
Rakerda

BKPRMI Kalsel - Rakerda BKPRMI Kalsel

BANJARMASIN, HELOINDONESIA.COM - Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) tahun 2024 di Hotel POP Banjarmasin pada tanggal 20-21 April 2024. Kegiatan ini dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Quran dan dihadiri oleh seluruh pengurus DPW BKPRMI Kalsel serta perwakilan dari kabupaten/kota se-Kalsel.

Ketua Umum DPW BKPRMI Kalsel, Fahrurraji, dalam sambutannya menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri dan memohon maaf lahir batin kepada seluruh peserta Rakerwil. Ia berharap agar Rakerwil ini dapat menghasilkan program kerja yang terarah dan terukur, sehingga BKPRMI Kalsel dapat lebih optimal dalam membina dan mengembangkan potensi pemuda remaja masjid di Kalsel.

"Saya berharap dengan adanya program yang terstruktur dan terukur, BKPRMI Kalsel dapat semakin sigap dan tanggap dalam menjawab kebutuhan umat, serta manfaat dari program-programnya dapat dirasakan oleh masyarakat," ujar Fahrurraji Sabtu (20/4/2024). 

Rakerwil BKPRMI Kalsel 2024 ini mendapat dukungan penuh dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalsel, terutama dalam bidang kepemudaan. Dispora Kalsel berharap agar BKPRMI Kalsel dapat terus berkontribusi dalam membentuk generasi muda yang religius, berakhlak mulia, dan berwawasan luas.

Rakerwil BKPRMI Kalsel 2024 ini mencakup berbagai kegiatan, termasuk penyampaian materi tentang kepemimpinan organisasi, penyusunan program kerja DPW BKPRMI Kalsel tahun 2024, dan pemilihan pengurus baru DPW BKPRMI Kalsel untuk periode 2024-2027.

Diharapkan bahwa Rakerwil BKPRMI Kalsel 2024 ini dapat menghasilkan program kerja yang konkret dan bermanfaat bagi pengembangan BKPRMI Kalsel, sehingga BKPRMI Kalsel dapat terus berperan dalam membentuk generasi muda yang Islami dan berkualitas di Kalsel.