Helo Indonesia

LINK Live PerempatFnal Copa America 2024: Argentina vs Ekuador, Lionel Messi Belum Bisa Bermain ?

Kamis, 4 Juli 2024 12:55
    Bagikan  
Foto
copaamerica.com

Foto - LINK live streaming perempatfinal Copa America 2024 Argentina vs Ekuador

HELOINDONESIA.COM - Babak Perempat Final Copa America 2024 akan dibuka besok, Jumat (5/7/2024) dengan laga Argentina vs Ekuador pukul 08.00 WIB di Stadion NRG.

Kalian yang ingin menyaksikan pertandingan ini bisa mentontonya dengan klik LINK live streaming Perempat Final Copa America 2024 Argentina vs Ekuador yang akan ada di akhir artikel

Argentina lolos secara memuaskan pada fase Grup Copa America 2024 kali ini, Lionel Messi dkk berhasil menyapu semua laga dengan kemenangan dan menjadi juara Grup A dengan poin sempurna.

Sementara Ekuador merupakan runner-up Grup B, dari 3 laga mereka berhasil menang 1 kali, kalah 1 kali dan imbang 1 kali perolehan poin mereka sebenarnya sama dengan Meksiko, hanya saja Ekuador unggul statistik lainnya.

Baca juga: Lionel Messi Ragu Bisa Tampil di Piala Dunia 2026 Bersama Argentina

Menghadapi tim kuat Argentina sepertinya Ekuador akan dibuat kesulitan dan akan dibuat ketar-ketir dan banyak yang memperdiksi kalau Tim Tango akan menang mudah di babak perempat final ini.

Bukan hanya di babak perempatfinal tetapi Tim Tango bisa melaju ke babak Final dengan mudah sebab sangat diuntungkan dari bagan fase gugur kali ini.

Akan tetapi pada laga perempat final menghadapi Ekuador nanti, Argentina masih abu-abu apakah Lionel Messi bisa diturunkan atau tidak.

Sebab pada laga terakhir menghadapi Peru, ia tidak bermain karena mengalami cedera pada kaki kanannya saat melakoni laga menghadapi Chile.

Meski tidak bermain saat menghadapi peru, Tim Tango tetap meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Keputusan bermain tidaknya Messi pada perempat final nanti diungkap langsung oleh pelatih Argentina, Lionel Scaloni.

Ia mengatakan kalau messi sudah berlatih namun belum bisa memutukan akan bermain, Scaloni akan berbicara empat mata dengan Messi terlebih dahulu seusai latihan baru bisa memutuskan ia akan bermain atau tidak di laga besok.

Baca juga: Perempat Final EURO 2024: Portugal vs Prancis, Cristiano Ronaldo Bisa Hentikan Keberuntungan Le Bleus ?

Tanpa Messi sepertinya Argentina tak terlalu masalah, mereka masih memiliki Angel di Maria dan pemain-pemain lain sperti Lautaro Martinez yang merupakan top skor Copa America 2024.

Prediksi Susunan Pemain

Argentina: Emiliano Martínez; Nahuel Molina, Cristian Romero, Lisandro Martínez, Nicolás Tagliafico; Rodrigo De Paul, Leandro Paredes or Enzo Fernández, Alexis Mac Allister; Lionel Messi or Ángel Di María, Julián Álvarez or Lautaro Martínez, and Nicolás González.

Coach: Lionel Scaloni

Ecuador: Alexander Domínguez; José Hurtado or Ángelo Preciado, Félix Torres, William Pacho Tenorio, Piero Hincapié; Alan Franco, Kendry Páez, Moisés Caicedo, Jeremy Caicedo; Carlos Gruezo or Kevin Rodríguez, and Enner Valencia.

Coach: Félix Sánchez

LINK Live Streaming PerempatFinal Copa America 2024 Argentina vs Ekuador

KLIK DISINI

Baca juga: Spanyol vs Jerman di Perempatfinal EURO 2024, Tim Matador Punya Kutukan tak Pernah Menang Hadapi Tuan Rumah EURO !