Helo Indonesia

Truk Tronton Asal Pemalang Sasak Tiga Pengendara di Jombang Seorang Remaja Tewas

Jumat, 29 Maret 2024 08:29
    Bagikan  
LAKA JOMBANG
dokumen polisi

LAKA JOMBANG - Kondisi sepeda motor remuk dan truk box yang terlibat kecelakaan itu

HELOINDONESIA.COM - Kecelakaan kembali terjadi melibatkan 4 kendaraan di ruas Jalan Raya Peterongan Jombang, Jawa Timur, Kamis (28/3/2024) dini hari.

Akibat kecelakaan itu seorang pengendara sepeda motor tergencet dalam kecelakaan beruntun hingga akhir meninggal dunia.

Dalam kecelakaan maut itu terjadi pada dinihari sekitar 03.00 WIB itu melibatkan truk box W 8821 NK, dikemudikan Ahmad Budhi Wayono (32) warga Rejoslamet, Mojowarno, Jombang.

Kemudian pengendara motor Honda Beat S 5765 WR, dikendarai M Nur Haqiqi (19) membonceng Ilham Bagus Pratama (18) warga Desa Tanggalrejo, Mojoagung, Jombang.

Baca juga: Warga Bungkal Ponorogo Tewas dan Luka-luka Setelah Kecelakaan Adu Banteng Truk Logistik vs Avanza di Balerejo Madiun

Kemudan mobil Kijang Innova AB 130 UX dikemudikan Misfiyanto (55) warga Porong, Sidoarjo berada di posisi paling depan.

Kemudian truk box B 9065 UXU dikemudikan Waskito (42) warga Kebondalem, Pemalang, Jawa Tengah bera di paling belakang.

Kronologi terjadinya kecelakaan itu berawal dari truk box paling belakang yang dikemudikan Waskito berjalan di jalur pada dan tak terlihat arus lalu lintas di depannya.

Baca juga: Prilaku Konyol Selfie Saat Kereta Lewat Santri Jakarta Mondok di Jombang Terkapar di Pinggir Rel KA Hingga Tewas

Tiba-tiba truk box itu menabrak sepeda motor di depannya yang dikendarai Ilham Bagus Pratama dengan membonceng M Nur Haqiqi.

Sepeda motor yang tertabrak truk kemudian seperti dihempas kemudian sepeda menabrak truk box yang dikemudian Ahmad Budhi Wahyono.

Hantaman sepeda motor itu kemudian menabrak mobil Kijang Innova yang ada di depannya yang dikendarai Misfiyanto.

Baca juga: Geger Gengster Bacok Warga Jombang Libatkan Enam Remaja Tinggal Menangis di Kantor Polisi

Akibat kecelakaan itu menyebabkan pengendara sepeda motor yang paling bernasip sial, karena posisinya tegencet truk dengan truk.

Sepeda motor Beat yang dikendarai Ilham Bagus dan M Nur Haqiqi tergencet mobil truk box hingga kondisinya mengenaskan.

Sepeda motor mengalami kerusakan parah sepentara salah satu pengendara Ilham Bagus menderita luka parah hingga akhir meninggal dunia, sementara M Nur Haqiqi mengalami luka-luka.

Baca juga: Tahun Baruan, Warga Jombang Tewas Kecelakaan dan Dua Warga Surabaya Kecelakaan Setelah Pesta Miras

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Ipda Anang Setiyanto mengatakan suluruh kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu sudah diamankan di Mako Satlantas Polres Jombang.

Sementara korban luka dan korban tewas dari pengendara sepeda motor sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk selanjutnya diserahkan ke keluarga mereka untuk dimakamkan.