Helo Indonesia

Kejari Mesuji Gelar Rangakaian Kegiatan dan Bagikan Sembako Kepada Warga.

Kamis, 21 Maret 2024 20:48
    Bagikan  
Kejari Mesuji Gelar Rangakaian Kegiatan dan Bagikan Sembako Kepada Warga.

Peduli Berbagi Kejaksaan Negeri Mesuji / helo

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM --Berbagi berkah di bulan suci Ramadhan Kejaksaan Negeri Mesuji menggelar serangkaian kegiatan di setiap Pondok Pesantren.Kamis (21/03/24).

Hal itu dikatakan oleh Kasi Intel Ardi Herliansyah mendampingi Kejari Mesuji Azy Tyawardhana SH MH mengatakan Persatuan Jaksa Indonesia (Persaja) Mesuji bersama dengan IAD Mesuji menggelar serangkaian kegiatan dalam rangkaian di bulan suci Ramadhan.

Salah satunya kegiatan pelaksanaan Jaksa Masuk Pesantren di Pondok Pesantren Daar El Fikri, Simpang Pematang Kabupaten Mesuji yang tergabung dalam Persatuan Jaksa Indonesia (Persaja) Mesuji.

"Kegiatan Jaksa Masuk Pesantren tersebut bertujuan memberikan penyuluhan dan Pendidikan hukum kepada santri dan satriwati dan pencegahan rentanya kenakalan remaja yang dapat mempengaruhi santri dsn santriwati" Ujarnya

"Etelah selesai memberikan penyuluhan kepada santri dan santriwati kami pemberian bantuan sosial dari Persatuan Jaksa Indonesia (Persaja) Mesuji dan IAD Mesuji kepada pengurus Pondok Pesantren Daar El Fikri yang diberikan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Mesuji selaku Penasihat Persatuan Jaksa Indonesia (Persaja) Mesuji dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Mesuji kepada Kepala Pondok Pesantren Daar El Fikri"Ungkapnya.

Kita juga dan pengurus anggota persatuan Jaksa Indonesia Mesuji bersama dengan IAD Mesuji juga melakukan kegiatan pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu yang ada di sekitar Kantor Kejaksaan Negeri Mesuji sebanyak 30 paket sembako yang berisi Beras,minyak,kecap,gula dan telur.

Setelah selesai melakukan penyuluhan dan memberikan paket sembako kepada warga yang tidak mampu kami juga turun langsung membagikan 100 kotak takjil kepada warga sekitar" Tutup Ardi.( Aan.S)