Helo Indonesia

Heriyanto  dari Partai Golkar memperoleh Suara Tertinggi di Dapilnya.

Rabu, 21 Februari 2024 20:18
    Bagikan  
Heriyanto  dari Partai Golkar memperoleh Suara Tertinggi di Dapilnya.

Foto ist./helo

LAMPUNG,HELOINDONESIA.COM --Penghitungan pleno yang digelar oleh PPK di 2 Kecamatan Kabupaten Mesuji Dapil 5 Kecamatan Simpang Pematang dan Kecamatan Panca Jaya telah selesai digelar.Rabu (21/02/24).

Melalui proses penghitungan yang sudah dilaksanakan sebelumnya di TPS dan sudah dilaksanakan penghitungan PPK Kecamatan Heriyanto caleg nomor urut 4 dari Partai Golkar mendapatkan suara terbanyak dan mengalahkan Incanben.

Hal itu dikatakan oleh ketua PPK Kecamatan Simpang Pematang Firdaus mengatakan dalam penghitungan yang dilaksanakan oleh PPK Kecamatan telah selesai kita gelar.

"untuk sementara dari 13 Desa yang ada di Kecamatan Simpang Pematang untuk Partai Golkar Hariyanto nomor urut 4 sementara memperoleh suara terbanyak dari calon Partai Golkar dapil 5 lainnya" kata Firdaus.

Hal itu juga disampaikan oleh Ketua PPK Kecamatan Panca Jaya Eko Hariyanto mengatakan penghitungan di PPK Kecamatan Panca Jaya juga telah selesai

Untuk penghitungan caleg Kabupaten Mesuji dari Partai Golkar Dapil 5 mendapatkan suara terbanyak adalah Heriyanto nomor urut 4 mengalahkan incanben atas nama Alkat nomor urut 1" ucapnya.(Aan.S)