Helo Indonesia

Deklarasi dan Pengukuhan THN Amin Lampung dan Bandar Lampung

Rabu, 31 Januari 2024 19:10
    Bagikan  
Deklarasi dan Pengukuhan THN Amin  Lampung dan Bandar Lampung

Foto Deklarasi dan Pengukuhan / helo

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -

Tim Hukum Nasional Amin Provinsi Lampung dan Kota Bandarlampung di kukuhkan.Deklarasi dan pengukuhan dilaksanakan di sebuah restoran di Bandarlampung, Rabu (31/01/24).

Sekjen THN Amin, Thorik Thalib., SH., MH memimpin deklarasi dan pengukuhan secara simbolis bagi pengurus THN Provinsi Lampung dan dan Bandarlampung.

Hadir pada acara tersebut antara lain, Taufik Basari anggota komisi 3 DPR RI partai Nasdem, pengurus partai pendukung Amin PKS, Nasdem, PKB dan partai Umat.

Nizam Arista., SH sebagai ketua THN Lampung, dan DR. Dwi Putri Melati, SH.,MH. CL.LM., sebagai ketua THN Kota Bandarlampung.

Tim Hukum Nasional (THN) Provinsi Lampung dan Bandarlampung beranggotakan ratusan advokat. Mereka akan bertugas sejak dikukuhkan hingga selesainya tahapan pemilu hingga pelantikan Presiden.

Sekretaris Jendral Tim Hukum Nasional Thorik Thalib., SH., MH., mengatakan di Indonesia THN Amin telah terbentuk di 34 provinsi, termasuk Lampung.

"Kami Tidak Takut. Lawan, Lawan, Lawan" ujar Thorik Thalib saat memberikan sambutan.

Sementara itu Ketua THN Amin Kabupaten Lampung Tengah, H. Hidayanto., SH., menyatakan dalam waktu dekat akan membuka posko pengaduan di daerahnya, bekerjasama dengan tim partai pendukung dan pejuang Amin yang ada. (Zen Sunarto)