15 Ucapan Menyentuh Hati untuk Menyambut Tahun Baru Islam 2024

Sabtu, 6 Juli 2024 17:19
15 Contoh ucapan menyentuh untuk menyambut Tahun Baru Islam 2024 untuk bagikan ke media sosial. freepik

HELOINDONESIA.COM - Tahun Baru Islam 2024 telah tiba, menandakan awal lembaran baru bagi umat Muslim di seluruh dunia.

Momen Tahun Baru Islam ini terjadi pada 7 Juli 2024, menjadi pengingat untuk merenungkan perjalanan hidup di tahun yang telah berlalu.

Di momen penuh berkah ini, mari kita sebarkan semangat dan kebahagiaan dengan menyampaikan  Tahun Baru Islam.

Berikut adalah beberapa ucapan Tahun Baru Islam yang menyentuh hati yang bisa Anda sampaikan melalui media sosial.

15 Ucapan Tahun Baru Islam 2024

Baca Juga : Jadwal dan Niat Puasa Muharram 2024 atau 1446 H

1. Selamat Tahun Baru Islam 1446 Hijriah! Semoga di tahun baru ini, kita dilimpahi rahmat, hidayah, dan keberkahan dari Allah SWT. Aamiin.

2. Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Taqabbalallahu Ta'awubakum. Selamat Tahun Baru Islam 1446 Hijriah!

Semoga tahun ini menjadi tahun yang penuh kedamaian, kebahagiaan, dan kesuksesan bagi seluruh umat Islam.

3. Mari kita sambut Tahun Baru Islam 1446 Hijriah dengan semangat baru untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Aamiin.

4. Tahun Baru Islam, momen untuk merenungkan diri dan memulai lembaran baru. Mari kita jadikan tahun ini sebagai tahun untuk hijrah dari kebiasaan buruk.

Baca Juga : Bacaan Doa Akhir dan Awal Tahun Baru Islam Bahasa Arab, Latin, dan Terjemahan Indonesia

5. Selamat Tahun Baru Islam 1446 Hijriah! Semoga di tahun ini, kita dikaruniai kesehatan, kekuatan, dan diberkahkan usia untuk terus beribadah. Aamiin.

6. Mari kita jadikan Tahun Baru Islam 1446 Hijriah sebagai momentum untuk memperkuat persaudaraan dan solidaritas antar sesama umat Islam.

7. Semoga di Tahun Baru Islam 1446 Hijriah ini, kita semua dilimpahi keberkahan dan rezeki yang melimpah. Jangan lupa untuk selalu bersyukur!

8. Tahun Baru Islam, momen untuk introspeksi diri dan memperbaiki kekurangan. Mari kita jadikan tahun ini sebagai tahun untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

9. Selamat Tahun Baru Islam 1446 Hijriah! Semoga di tahun ini, kita dikaruniai ilmu yang bermanfaat dan hati yang senantiasa beriman kepada Allah SWT.

Baca Juga : 20 Link Twibbon Tahun Baru Islam 1446 H, Simak Cara Pakai Share ke Media Sosial

10. Mari kita sambut Tahun Baru Islam 1446 Hijriah dengan semangat hijrah untuk menyebarkan kebaikan dan nilai-nilai Islam yang mulia kepada seluruh umat manusia.

11. Semoga di Tahun Baru Islam 1446 Hijriah ini, kita semua dikaruniai kedamaian hati dan ketenangan jiwa. Mari jadikan tahun ini untuk menebar kebahagiaan.

12. Selamat Tahun Baru Islam 1446 Hijriah! Semoga di tahun ini, kita dikaruniai keberanian dan kekuatan untuk melawan segala rintangan dan godaan yang ada di dunia.

13. Mari kita jadikan Tahun Baru Islam 1446 Hijriah sebagai momentum untuk meningkatkan semangat belajar dan menuntut ilmu. Semangat ya semuanya!

14. Semoga di Tahun Baru Islam 1446 Hijriah ini, kita dikaruniai keikhlasan dan ketabahan dalam menjalani hidup. Mari kita selalu bersabar menghadapi cobaan.

Baca Juga : 11 Weton Tulang Wangi yang Perlu Waspada di Malam 1 Suro Menurut Primbon Jawa

15. Selamat Tahun Baru Islam 1446 Hijriah! Semoga di tahun ini, kita dikaruniai umur yang panjang dan berkah untuk terus mengabdikan diri di jalan Allah SWT.

Ucapan-ucapan di atas dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Selamat Tahun Baru Islam 1446 H.

Berita Terkini