Helo Indonesia

Pencuri Sepeda Motor dari Lamteng Tewas Dikeroyok Massa di Pesawaran

Kamis, 1 Juni 2023 18:57
    Bagikan  
Korban tewas

Korban tewas - (Foto Rama/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Seorang pencuri sepeda motor tewas dikeroyok massa di Desa Sriwedari, Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung, Kamis (1/6/2023), pukul 12.15 WIB.

Seorang pelaku yang siaga dengan sepeda motornya kabur. Rekannya yang tewas yang tertangkap basah saat hendak mengambil sepeda motor Honda Beat milik warga yang sedang terparkir di pinggir sawah.

Pelaku dan warga yang berada di sawah mengetahui aksi pelaku langsung mengeroyok tersangka, kata Kepala Desa Sriwedari Juarno. Hanya, dia belum tahu persis kronologisnya.

Kasat Reskrim Polres Pesawaran AKP Supriyanto Husin mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo mengatakan korban lalu membawa pelaku ke RS Bhayangkara.

Saat dilakukan tindakan oleh petugas medis, korban diketahui bernama Antoni Wahyudi (35), warga Desa Mojokerto, Kecamatan Padang Ratu, Kabupaten Lampung Tengah.

"Saat ini kita sedang mencari informasi identitas pelaku karena belum diketahui dan mengejar satu pelaku lagi yang melarikan diri," pungkasnya. (Rama)