Lomba Mancing HUT Pesawaran, Alzier Gelar Gratis, Hadiah Aduhai

Kamis, 13 Juli 2023 21:19
(Foto Kolase Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Insiator kelahiran Kabupaten Pesawaran Alzier Dianis Thabranie (ADT) menggelar lomba mancing untuk memeriahkan HUT ke-16 Kabupaten Pesawaran di Embung Desa Pampangan, Gedongtataan, Kabupaten setempat, Senin (17/7/ 2023).

Ketua Umum Panitia Pelaksana Pembentukan Kabupaten Pesawaran (P3KP) ADT meminta Mualim Taher sebagai ketua lomba. Syarat lombanya, peserta tak dipungut biaya alias gratis tapi hadiahnya aduhai, uang jutaan rupiah.

"Ratusan kilogram ikan ditebar dalam embung," ujar Mualim lewat relis yang diperoleh Helo Indonesia Lampung, Kamis (13/7/2023).

Baca juga: JMSI Diharapkan Bawaslu Ikut Wujudkan Pemilu Sehat dan Demokratis

Dia mengundang yang hobi mancing ikan menunjukkan talentanya. "Bang Alzier sendiri yang akan membuka perlombaan pada pukul 10.00 WIB," ujar Mualim Taher.

Alzier berpesan, katanya, di HUT ke-16 Kabupaten Pesawaran, masyarakat harus gembira. Seperti yang diimpikan ADT menginisiasi pembentukan Kabupaten Pesawaran adalah bagaimana fakyat sejahtera.

"Momen ulang tahun ini harus menjadi refleksi bagi masyarakat untuk ingat akan tujuan utama terbentuknya Kabupaten Pesawaran," ujar Mualim.

Selain itu, lomba memancing juga sebagai sarana menjalin silaturahmi baik bagi pemancing dan masyarakat luas. (Rilis/HBM)

Berita Terkini