Helo Indonesia

Wih ! Upin & Ipin Akan Hadir Versi Game Open World, Bakalan Bisa Menelusuri Kampung Durian Runtuh Nih !

Malda - Hiburan
Kamis, 13 Juni 2024 07:33
    Bagikan  
Tangkapan Layar
Instagram @lescopaque

Tangkapan Layar - Game Upin & Ipin

HELOINDONESIA.COM - Siapa yang tak mengenal kartun Upin & Ipin yang sudah menemani masa-masa kecil kalian. Animasi yang berasal dari malaysia tersebut juga sangat disukai oleh anak-anak di Tanah Air.

Ada kabar yang menggembirakan dari Upin & Ipin nih, kabarnya karakter anak kecil pelontos dan tidak pernah dewasa tersebut akan masuk ke versi game!

Itu terlihat dari video unggahan dari Burhanuddin Md Radzi, managing director dari Les’ Copaque Production.

Video tersebut memperlihatkan karakter Upin & Ipin yang sedang bekerliaran di Kampung Durian Runtuh jadi seperi game Open World dan seperti nya game tersebut multiplayer karena terlihat Upin & Ipin digerakan secara bebas.

Baca juga: Film Kutukan Calonarang Diangkat Dari Kisah Nyata 5 Sahabat di Hutan Alas Purwo ! Tayang Juni 2024

Sepertinya game ini akan menjadi game yang ramah untuk keluarga, cocok untuk semua umur, dan tidak punya unsur kekerasan

Jika dilihat dalam videonya akan sangat seru untuk dimainkan, tetapi belum diperlihatkan karakter teman Upin & Ipin lainnya, seperti Fizi, Mei-mei, Ehsan dll.

Game ini dikembangkan oleh Streamline Inc, perusahaan game ternama berbasis di Las Vegas.

Semua staf Streamline yang terlibat proyek ini dikatakan berbasis di Malaysia, dan mereka bekerja dekat dengan tim dari Les’ Copaque Production. 

Proyeknya direncanakan akan selesai Oktober 2024 dan ditargetkan rilis pada perempat awal 2025. Dia juga menyampaikan harapannya, kalau game ini akan sukses dan menjadi sumber kebanggaan Malaysia.

Rencananya game ini akan dirilis pada PlayStation 4 dan Nintendo Switch, bukan pada PS5 yang merupakan konsol terbaru.

Dan elum diketahui apakah game-nya akan hadir di PC juga atau tidak. Di bagian komentar IG reel Les' Copaque Production soal kabar ini sih sejumlah warganet menginginkan juga yang versi PC.

Jadi tidak sabar ya untuk menantikan game Upin & Ipin ini rilis, akan seperti apa game play nya dan tak sabar melihat karakter lengkaonya serta akan ada misi apa nantinya.

Baca juga: Nonton Film Under Paris, Peserta Triatlon Dikejar Hiu Ganas !