Helo Indonesia

Film Horor Tayang Bulan Mei 2024, Cek Jadwal dan Sinopsisnya!

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Rabu, 8 Mei 2024 16:17
    Bagikan  
film horor
YouTube

film horor - Berikut ini film horor yang bisa kamu saksikan di Bulan ini dan jadwal penayanganya!

HELOINDONESIA.COM - Pecinta film horor, siap-siap dibuat ketakutan dengan film-film menyeraamkan yang tayang di bulan mei 2024, di bioskop-bioskop kesayangan kalian.

Film yang bukan hanya menyajikan adegan-adegan menegangkan sekaligus menyeramkkan ini juga disuguhkan dengan cerita tragis yang mendebarkan.

Baca juga: David Chandrawan Dilantik Jadi Ketua KJNI Jakarta, Deretan Artis Ibu Kota dan Alumni Kampus Ternama Ikut Ramaikan Jalan Sehat Nordik 

Berikut ini film horor yang bisa kamu saksikan di Bulan ini dan jadwal penayanganya!

1. Vina : Sebelum 7 Hari - 8 Mei 2024

Film yang diadaptasi dari kisah nyata ini merupakan sebuah kisah yang viral di media sosial. Pada awalnya, jenazah Vina ditemukan di jalan layang Cirebon dan diduga sebagai korban kecelakaan sepeda motor tunggal. Namun, tubuhnya menunjukkan luka-luka tidak wajar, menimbulkan kecurigaan bagi sang nenek, meskipun tidak ada cukup bukti.

Baca juga: Kapal Haesoo Berlayar, Jung Hae In Kirimkan Hadiah Manis untuk Jisoo di Lokasi Syuting

Suatu hari, arwah Vina diyakini merasuki tubuh sahabatnya yang bernama Linda. Dalam kurun waktu 7 hari, arwah tersebut berupaya membuktikan kecurigaan sang nenek.

2. Posession Kerasukan - 8 Mei 2024

Possession: Kerasukan merupakan adaptasi dari film horor Prancis berjudul Possession (1981). Dalam versi Indonesia, film ini menggambarkan kehidupan Faris (Darius Sinathrya) yang dihadapkan pada permintaan cerai dari istrinya setelah kembali dari wajib militer.

Baca juga: Resep Cara Membuat Pancong Lumer Mudah dan Lezat

3. Do You See What I See - 16 Mei 2024

Film horor ini merupakan film yang diadaptasi dari sebuah podcast. Film ini menceritakan tentang kisah cinta Mawar dengan sosok mahluk halus yang menjadi kekasihnya.

4. Malam Pencabut Nyawa - 22 Mei 2024

Film ini menceritakan tentang seorang bernama Respati yang masuk ke dalam mimpi dan mengungkap jejak-jejak sebuah pembunuhan di Jogjakarta

Baca juga: Herman HN Ungkap Strategi Menangkan Pilgub. ke-3, Ajak PAN dan PD Kembali Koalisi

5. Temurun -30 Mei 2024

Temurun mengisahkan kehidupan kakak beradik bernama Dewi (Yasamin Jasem) dan Sena (Bryan Domani) yang mendapatkan warisan tak terduga dari kedua orang tua mereka yang telah meninggal dunia.

Itulah beberapa fiilm horor yang menunggumu di bioskop-bioskop kesayangan anda di tanah air.