Helo Indonesia

Kapal Haesoo Berlayar, Jung Hae In Kirimkan Hadiah Manis untuk Jisoo di Lokasi Syuting

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Selebriti
Rabu, 8 Mei 2024 15:18
    Bagikan  
Jisoo Blackpink
Instagram

Jisoo Blackpink - JUNG hae in kirimkan hadiah untuk Jisoo Blackpink

HELOINDONESIA.COM - Para pendukung Haesoo alias Jung Hae In dan Jisoo Blackpink di buat senang karena baru-baru ini, Jung Hae In mengirimkan hadiah untuk Jisoo di lokasi syuting.

Hal itu lantaran unggahan story salah satu personil girl band Blackpink, Jisoo yang menggugah food truck serba merah muda yang dihias khusus untuk Jisoo, lengkap dengan patung kelinci yang merupakan karakter hewan yang mirip dengan Jisoo.

Ada pula stiker dengan wajah Jisoo yang bertuliskan ‘semangat semuanya’ dan ‘tetap kuat, stan’, serta dukungan Jung Hae In untuknya dan kru film influenza.

Baca juga: Resep Cara Membuat Pancong Lumer Mudah dan Lezat

Dalam banner di atas Food Truck tersebut juga tertulis dukungan Jung Hae In yang meminta seluruh orang di lokasi syuting menjaga kesehatannya

“Semuanya, jaga kesehatan kalian saat syuting. Saya mendukung Influenza. Dikirim oleh Jung Hae In, semangat semuanya!” tulis Jung Hae In.

Jisoo pun menyampaikan rasa terima kasihnya dengan emoji mata berkaca-kaca. Dalam caption story tersebut, Jisoo mengatakan “sampai ke croffle, itu sangat lezat.”

Baca juga: Pemerintah Provinsi Lampung Raih Opini WTP 10 Kali Berturut-Turut Atas Laporan Keuangan TA 2023

Banyak penggemar dibuat mabuk kepayang oleh perilaku Jung Hae In pada Jisoo ini. Apalagi bagi mereka yang mendukung hubungan keduanya.

Diketahui Jung Hae in dan Jisoo pernah menjadi lawan main sebuah drama korea yang mengundang banyak penggemar berjudul Snowdrop 2021. Banyak penonton yang masih belum move on dari chemistry keduanya yang dirasa sangat cocok.