Helo Indonesia

Rekomendasi Ponsel Flagship Spek Gaming, Harga Terjangkau di Kelasnya, HP Terakhir Tak Disangka Paling OK

Senin, 7 Agustus 2023 17:21
    Bagikan  
Xiaomi Mix Fold 3,
Foto: tangkapan layar

Xiaomi Mix Fold 3, - HP Xiaomi Mix Fold 3 bakal menjadi saingan ketat ponsel model flip Samsung dan Oppo.

HELOINDONESIA.COM - Game dengan grafis berat yang memikat memang seru untuk dimainkan.

Tapi lebih menyenangkan jika dimainkan dengan perangkat game terbaik yang memiliki spesifikasi tinggi.

Tapi itu bukan ponsel biasa yang memiliki spesifikasi untuk bermain game. 

Ponsel gaming yang dibahas di sini memang dibuat untuk digunakan dalam permainan.

Baca juga: Laporan Polisi Soal Rocky Gerung Makin Numpuk, Mabes Polri Terima 20 LP dari Berbagai Wilayah

Dengan desain futuristik dan bodi yang kokoh, salah satunya cukup kuat untuk penggunaan ekstrim.

Selain itu, HP gaming terbaik di sini memiliki spesifikasi terbaik. 

Sebagai contoh, prosesor yang cepat, layar dengan resolusi tinggi, RAM yang besar dan sistem pendingin untuk mengurangi panas yang berlebihan adalah semua contohnya. 

Dengan spek ini, memainkan game berat sekalipun tidak akan sulit. 

Baca juga: Dua Laga ke Depan Persebaya Dipimpin Uston Nawawi, Begini Komposisi Pemainnya

Karena itu, harga HP gaming cukup mahal. Sesuaikan dengan kinerjanya.

Mari kita Simak rekomendasi Ponsel Flagship untuk bermain game saat ini.

iQOO 11

Meskipun iQOO baru diluncurkan di pasar Indonesia, produknya luar biasa.  iQOO 11 menawarkan spesifikasi gaming kelas atas.

Pertimbangkan kinerjanya dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 2, yang menyokong RAM 16 GB serta fitur Extended RAM yang dapat menambah RAM hingga 8 GB, meningkatkan total RAM menjadi 24 GB.

Dengan layar berukuran 6.78 inci beresolusi WQHD+ 3200 x 1440 pixel, teknologi cahaya E6, dan dukungan refresh rate 144 Hz, game berat akan menjadi lebih seru.

iQOO 11 memiliki tiga kamera 50 MP, 13 MP, dan 8 MP, serta kamera depan 16 MP. Baterai 5000 mAhnya juga mendukung flash charging 120W.

Baca juga: Diajukan PBB dan Perindo, Aldi Taher Dicoret dari Daftar Bacaleg DPRD DKI

Ponsel ini dibanderol mulai dengan Rp10 jutaan

Vivo X80 Pro

Jika Anda mencari HP gaming terbaik, vivo X80 Pro adalah pilihan lain. 

Untuk kinerjanya saja, prosesor Snapdragon 8 Gen 1 dilengkapi dengan memori RAM 12 GB serta penyimpanan internal 256 GB.

Itu pasti sangat sulit untuk melewati game-game berat saat ini. Dengan resolusi WQHD+ (1440 x 3200p) dan refresh rate 120 Hz, layar LTPO 3.0 AMOLED 6,78 inci meningkatkan pengalaman bermain.

Keberadaan kamera utama Ultra-Sensing GNV 50MP, kamera ultrawide 48 MP, kamera gimbal portrait 12 MP, dan kamera periskop 8 MP, serta kamera depan beresolusi 32 MP, adalah hal yang menarik lainnya.

Baca juga: Prabowo Dinilai Buang Uang Rakyat Gegara Kegiatan Jalan Sehat Hiburannya Asap Tebal Jet Tempur Terbang

Baterai berkapasitas 4.700mAh dan mendukung 80W FlashCharge dan 50W FlashCharge tanpa kabel.

Ponsel ini dibanderol mulai dengan Rp15 jutaan.

Samsung Galaxy S23 Ultra 5G.

Samsung Galaxy S23 Ultra 5G adalah varian terbesar dari seri Galaxy A23 dan memiliki spesifikasi terbaik. Ini adalah pilihan terbaik bagi mereka yang menyukai ponsel Samsung.

Chipset Snapdragon 8 Gen 2 akan memainkan semua game, termasuk game grafis tinggi, dengan RAM 12 GB dan memori internal 256 GB, 512 GB, dan 1 TB.

Dengan resolusi Quad HD Plus, panel Dynamic AMOLED 2X dengan kecerahan 1.750 nit, refresh rate 120 Hz, dan kaca Gorilla Glass Victus 2 yang dilindungi, layar menjadi lebih baik lagi.

Baca juga: Tekab 308 Pesawaran Kejar Remaja Putri Penipuan Rp1 M Hingga Jatim

Baterai 5,000 mAh memiliki teknologi pengisian cepat hingga 45W dan 15W (wireless), sehingga Anda dapat bermain game selama berjam-jam.

Ponsel ini dibanderol mulai dengan Rp19 jutaan.

Poco F4 GT

POCO F4 GT mungkin hp gaming terbaik. Sebagai hasil dari prosesor Snapdragon 8 Gen 1 yang dilengkapi dengan RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB, ini diharapkan menjadi yang tercepat di kelasnya.

Selain itu, layar AMOLED berukuran 6,67 inci dengan refresh rate 120 Hz memastikan bahwa bermain game berat akan sangat menyenangkan.

Baterai POCO F4 GT berukuran 4700 mAh dan dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat HyperCharge berdaya 120W, yang diklaim dapat mengisi penuh baterai dalam hitungan menit.

Baca juga: Sebut Rocky Gerung Filsuf Dengan Reputasi Internasional, Amien Rais : Hati-hati Tangani Kasus Ini

Ponsel ini dibanderol mulai dengan Rp7 jutaan.

Realme GT 2 Pro

Selanjutnya, realme GT 2 Pro akan diluncurkan secara resmi di Indonesia pada akhir Maret 2022. Dengan layar 2K Super Reality, pengalaman bermain game menjadi lancar berkat kinerja luar biasa dari prosesor Snapdragon 8 Gen 1.

Dengan desain kamera depan punch hole di sudut kiri atas layar, smartphone Realme ini memiliki layar AMOLED berukuran 6,7 inci.

Baterai berkapasitas 5000 mAh mendukung kinerja dan kinerjanya, dan diklaim dapat mengisi daya secara penuh dalam waktu 33 menit.

Baca juga: Gebyar Kemerdekaan Perwari Kendal, Chacha Ajak Kolaborasi Majukan Dunia Pendidikan

Orang yang menyukai fotografi dapat menggunakan tiga kamera: kamera wide 50 MP, kamera ultrawide 50 MP, dan kamera mikroskop 3 MP. Selain itu, ada kamera selfie dengan resolusi 32 MP.

Ponsel ini dibanderol mulai dengan Rp 9 jutaan.

Xiaomi 12

Xiaomi 12 memiliki prosesor Snapdragon 8 Gen 1, chipset bertenaga. Jelas bahwa ponsel Xiaomi terbaru ini layak dianggap sebagai perangkat gaming.

Xiaomi 12 versi Indonesia memiliki sistem operasi MIUI 13 berbasis Android 12, kapasitas penyimpanan internal 256 GB, RAM 8 GB, dan teknologi audio Dolby Atmos dengan speaker ganda.

Baca juga: Batasan Usia Capres-cawapres Tak Krusial, PAN Sebut Tiga Hal Ini Lebih Penting

Selain itu, layar Super AMOLED berukuran 6,28 inci dengan refresh rate hingga 120 Hz akan memberikan pengalaman bermain game yang responsif dan lancar.

Baterainya 4500 mAh memenuhi kebutuhan dayanya. Baterainya sudah mendukung pengisian daya turbo 67W dengan kabel dan 50W dengan pengisian nirkabel. Selain itu, Xiaomi 12 dapat mengisi perangkat lain dengan pengisian nirkabel balik 10W.

Ponsel ini dibanderol mulai dengan Rp 5 jutaan.





Tags
hapeXiaomi