Helo Indonesia

Makin Canggih, Earbud PlayStation Pulse Explore, Sudah Dibekali AI dan Kualitas Audio Lossless

M. Haikal - Teknologi
Rabu, 1 November 2023 22:49
    Bagikan  
Earbud, Sony,
Foto: tangkapan layar

Earbud, Sony, - Preorder ini akan disiarkan di Inggris, AS, Prancis, Jerman, Austria, Belgia, Luksemburg, Belanda, Italia, Spanyol, dan Portugal.

HELOINDONESIA.COM - Sony telah mengumumkan earbud nirkabel PlayStation Pulse Explore baru awal tahun ini. 

Saat ini, perusahaan itu secara resmi mengonfirmasi jadwal peluncuran earbud gaming TWS yang akan datang ini, serta informasi tentang Pre Order yang dapat dilalukan minggu depan.

Pada 6 Desember 2023, perusahaan teknologi Jepang ini berencana untuk meluncurkan earbud PlayStation Pulse Explore. 

Jika Anda belum tahu, earbud ini dapat dibeli di beberapa pasar di seluruh dunia yaitu AS, Inggris, Prancis, Jerman, Austria, Belgia, Luksemburg, Belanda, Italia, Spanyol, Portugal, Jepang, Kanada, Australia, dan Selandia Baru.

Baca juga: Saling Tantang via Medsos, 1 Pelajar Tewas, 1 Tersangka, 3 DPO

Perangkat ini   dijual dengan harga 199,99 USD (3,1 juta rupiah) dan pre-order akan tersedia minggu depan, 9 November 2023.

Preorder ini akan disiarkan di Inggris, AS, Prancis, Jerman, Austria, Belgia, Luksemburg, Belanda, Italia, Spanyol, dan Portugal. 

Pelanggan pertama yang ingin membeli item terlebih dahulu dapat melakukannya melalui toko ritel tertentu atau di situs resmi PlayStation. 

Berbicara tentang earbud, PlayStation Pulse Explore menawarkan kinerja latensi rendah dan kualitas suara tanpa gangguan. 

Baca juga: KIM Demak Targetkan 56 Persen Perolehan Suara untuk Prabowo - Gibran

Mikrofon gandanya memungkinkan peredam bising yang ditingkatkan AI untuk membantu menawarkan pengalaman yang lebih mendalam.

Headphone gaming Sony juga memiliki tempat untuk mengisi daya. 

Sangat penting untuk dicatat bahwa teknologi audio nirkabel PlayStation Link yang ditawarkan oleh merek tersebut dapat digunakan pada PC dan Mac Anda juga, yang berarti pengguna dapat menikmati suara berkualitas tinggi dengan sedikit penundaan di platform lain di mana mereka juga bermain game.

Baca juga: Polres Tanggamus Tangkap Pencuri, Medifikator, dan Penadah Motor

Bagaimana apa kalian siap merogoh kocek lebih untuk mengoleksi Earbud yang satu ini?



Tags
earbudSony