Pantes Lamine Yamal Bisa Jago di EURO, Ternyata Dulunya Pernah Dimandiin GOAT Lionel Messi !

Rabu, 10 Juli 2024 11:31
Lamine Yamal kecil dimandikan oleh Lionel Messi X @LamineeYamal

HELOINDONESIA.COM - Spanyol berhasil mengalakanPrancis di semifinal EURO 2024, Rabu (10/7/2024) dini hari. Tim Matador berhasil menang dengang skor 2-1, Lamine Yamal tampil luar biasa dan bisa mecetak gol dan bawa Spanyol ke Final EURO 2024.

Ada rahasia Lamine Yamal kenapa bisa tampi di EURO 2024, apalagi saat di Semifinal ia bisa mencetak gol ke gawang Prancis dengan tendangan spektakuler dari luar kotak penalti.

Ternyata rahasianya ia bisa tampil luar biasa adalah waktu dulunya ia pernah dimandikan langsung oleh salah satu pemain terbaik dunia yaitu Lionel Messi !

Baca juga: Lamine Yamal Cetak Rekor Pemain Termuda yang Bisa Cetak Gol di EURO, Pele pun Kalah !

Ada beberapa foto yang diunggah oleh Lamine Yamal di akun X @LamineeYamal, foto tersebut memperlihatkan Yamal kecil sedang dimandikan oleh sang GOAT (greatest of all time)

Ia menulis caption “Magical Touch” (sentuhan ajaib) dengan emot kambing yang berarti GOAT. Lalu ada juga yang foto yang memperlihatkan Lamine Yamal kecil sedang digendong oleh Messi, ia menulis caption “Reborn” (terlahir kembali) dengan emot kambing dan bintang.

Entah kenapa foto itu bisa dibuat, tetapi lamine yamal memang merupakan produk asli dari akademi Barcelona, sejak kecil ia sudah bergabung bersama Barcelona.

Baca juga: Spanyol LAYAK ke FINAL EURO 2024, Dani Olmo Siap Hadapi Belanda Maupun Inggris !

Jadi penampilannya bisa jago seperti ini tak berasal dari dimandikan oleh Lionel Messi, tetapi memang hasil jerih payahnya, semangatnya Lamine Yamal yang menimba ilmu si kulit bundar sejak masih belia.

Saat ini pun saat usianya baru 16 tahun, ia sudah bergabung dengan skuad utama dari Barcelona dan bermain di La Liga, Liga kelas 1 di Spanyol.

Dan fakta menariknya, Messi yang sedang tampil di Copa America 2024 berhasil lolos ke Final, begitupun dengan Yamal ia bisa membawa Spanyol ke Final EURO 2024. 

Apakah keduanya bisa meraih gelar juara ? 

Baca juga: Lionel Messi Cetak Gol dan Bawa Argentina ke FINAL Copa America 2024 !

Berita Terkini