Helo Indonesia

Pelatih Marcelo Yakin Skuad Persik Kediri Raih Tiga Poin Bermain di Kandang Sendiri, ini Faktanya

Selasa, 26 September 2023 15:04
    Bagikan  
TREN POSITIF
ig @persikofficial

TREN POSITIF - Tren positif pemain Persik Kediri diperkirakan bakal mampu menghabisi laga melawan Bhayangkara FC yang kini sedang terpuruk di dasar klasemen sementara Liga 1 2023/2024 dalam laga Sabtu (30/9/2023) pukul 19.00 WIB mendatang

HELOINDONESIA.COM - Laga pekan depan Persik Kediri boleh dibilang mujur dan menjadi peluang emas dalam memperoleh kemenangan menghadapi Bhayangkara FC.

Dipekan keempatbelas Liga 1 2023/2024 Persik bakal menjamu Bahayangkara FC di Stadion Brawijaya pada 30 September 2023 pukul 19.00 WIB.

Bermain di kandang sendiri menjadi kesempatan skuad Macan Putih untuk memperlihatkan taringnya jika kemenangan sudah ada di depan mata.

Baca juga: Gawat! Mendekati Laga Lawan Persija, Dua Pemain Andalan Persik Masih Belum Pasti Ikut Merumput

Tak hanya para suporter yang merasa optimis atas kemenangan itu, tetapi pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide sejak awal mengungkap otimisnya bakal memperoleh poin penuh.

Bahkan pelatih Marcelo mengungkap laga kandang itu menjadi laga yang mudah bagi skuadnya, karena lawannya adalah klub yang sedang kehilangan kepercayaan dirinya.

Belum lagi dalam laga itu Persik Kediri dihadapan pendukungnya yang sangat fanatik yang akan memberikan dukungan yang luar biasa.

Baca juga: Hampir Semua Pemain Fit, Marcelo Siapkan Persik Hadapi Persija Dengan Skuad Inti Minus Anderson

Itulah yang membuat keyakinan dari sang pelatih Marcelo untuk memenangi laga yang bakal berlangsung Sabru (30/9/2023) mendatang.

"Target kami adalah meraih kemenangan di kandang. Dan target itu adalah masuk akal dan realistis," kata Marcelo seperti dilansir Radar Kediri, Selasa (26/9/2023).

Seperti kita ketahui Bhayangkara FC, saat ini merupakan tim yang berada di posisi dasar klasemen sementara, dengan 6 poin sementara Persik Kediri jauh di atas Bhayangkara FC.

Baca juga: Nekat Target Marcelo Tiga Poin Melawan Persija! Meskipun Pemain Vital PersiK Kediri Tak Bisa Turun

Selain berada di dasar klasemen Bhayangkara FC juga bukan tim yang mampu memproduksi mencetak gol, bahkan dari 5 laga terakhirnya hanya mampu mencetak 3 gol.

Ini menjadi peluang Persik yang akan mencuri peluang dari Bhayangkara FC yang sedang tidak baik-baik saja, tentu menjadi kesempatan emas bagi anak asuh Marcelo.

Terkait kondisi Persik Kediri, Marcelo Rospide mengungkap sangat beruntung Persik Kediri dalam situasi yang sangat bagus.

Baca juga: Pelatih Marcelo Sebut Lini Depan Persik Kurang Tajam, Upaya ini yang Dilakukan untuk Macan Putih

Seluruh tim dalam situasi tren yang bagus dengan kondisi performa para pemain yang sedang dalam kepercayaan tinggi.

Terlebih kemenangan terakhir Persik Kediri atas Persikabo 1973 (2-3) semakin memacu semangat skuad Macan Putih dalam laga nanti.

Terlebih yang membuat pelatih Marcelo semakin yakin, dalam laga itu, Persik Kediri bisa tampil full team.

Baca juga: Pelatih Persik Bandingkan Brasil Soal Water Break Liga 1 Indonesia Hingga Skuadnya Tak Bisa Tampil Maksimal

Dua striker yang sebelumnya tak bisa tampil, kemungkinan besar mereka bisa bermain yakni Flavio Slva dan Jefesson Jefinho Vieira.

Meski demikian pelatih Marcelo masih terus membantau perkembangan kesehatan kedua pemain itu.

Baca juga: Gol Marukawa Bawa PSIS Semarang Curi Poin di Kandang Persik

Meski demikian juga kedua pemain andalan belum bisa tampil, Marcelo masih memiliki cadangan M Khanafi, penyerang pelapis yang juga tengah on fire.

"Dalam dua laga terakhirnya Khanafi berhasil mencetak tiga gol untuk Persik Kediri. Untuk itu, saya optimis mampu meraih tiga poin dalam laga kandang nanti," kata Marcelo. **