Helo Indonesia

Sinyal Kuat Setelah Evan Pamitan dari PSIS Semarang dan Menunggu Waktu Berlabuh ke Persik Kediri

Senin, 27 Mei 2024 09:20
    Bagikan  
LATIHAN PERTAMA
psis official

LATIHAN PERTAMA - Evan Dimas Darmono melakukan latihan perdana bersama skuad Mahesa Jenar di lapangan Wisewa, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (15/11/2023)

HELOINDONESIA.COM - Sinyal kuat kepergian dua pemain Skuad Macan Putih, Renan Silva dan Flavio Silva belum juga mendapatkan reaksi dari manajemen Persik Kediri.

Khususnya sosok pengganti playmaker asal Brasil yang sudah mengisyarakat kuat akan pindah ke Semen Padang, harus segera dicari.

Sejauh ini ada satu nama pemain lokal Evan Dimas yang mencuat ke permukaan, yang belakangan diisukan menjadi icaran Macan Putih.

Baca juga: Flavio Silva dan Renan Silva Berpamitan, Ramiro Diisukan Gabung dan Evan Dimas Diincar Persik

Sementara Evan Dimas sendiri yang merupakan pemain pinjaman dari Arema FC sudah bermatitan dari PSIS Semarang.

Bahkan dalam akun resmi PSIS Semarang di instagram @psosofficial sudah mengucapkan salam perpisahan dengan Evan Dimas.

"Matursuwun, Evan Dimas! Bergabung di pertengahan musim, masa pinjaman Evan Dimas di PSIS pun berakhir. Terimakasih atas kontribusi selama berseragam PSIS Semarang. Sukses untuk karir berikutnya, Cak Evan! ????," tulis unggahan itu di instagram.

Baca juga: Evan Dimas Buka Rahasia Stategi Persebaya di Bawah Paul Munster, PSIS Harus Waspada

Begitu sebaliknya dalam unggahan terbarunya Evan Dimas mengunggah momentum mencetak gol saat dirinya bersama PSIS Semarang.

"Tidak terlalu banyak yang saya berikan, tapi terlalu banyak yg saya kenang. Terimakasih PSIS semarang. @psisofficial," tulis Evan Dimas.

Bahkan unggahan itu juga mendapat respos dari salah satu pemain PSIS Semarang @galifreitas21, " Success selalu maestro????✊????," tulis Gali Freitas dalam unggahannya itu.

Dengan demikian gelandang berbakat yang juga mantan kapten Timnas Indonesia ini resmi tidak dipermanenkan oleh PSIS Semarang.

Baca juga: Tinggalkan Arema FC, Evan Dimas Gabung PSIS Semarang, Hal Menyedihkan dia Ucapkan

Kabar ini sesuatu yang normal, lantaran Evan Dimas selama di PSIS Semarang juga tidak memberikan kontribusi yang signifikan terhadap tim Mahesa Jenar.

Kepergian Evan Dimas dari PSIS Semarang, kini tentu ini menjadi tanda tanya besar, sebab Evan Dimas sebelumnya juga tidak mendapat porsi yang cukup di klub induknya Arema FC dan kini seperti menjadi 'anak hilang'.

Meski begitu rumor berkembang semakin santer disebut jika Evan Dimas akan menemui titik terang seperti dilansir akun X Indotransfer, jika kepindahan Evan Dimas ke Persik Kediri semakin kuat.

Baca juga: Kondisi Fisik Evan Dimas Seperti ini, Mampukah Memainkan Peran di Lini Tengah PSIS Semarang

Persik sepertinya melihat potensi besar dari dalam diri Evan Dimas yang memiliki kemampaun bermain di lini tengah, dengan segudang pengalam yang dimiliki.

Evan diharapkan mampu membawa dampak positif tim barunya jika Persik Kediri kini telah kehilangan legiun asing asal Brasil, Renan Silva yang mengisaratkan kuat akan hengkan dari Macan Putih.

]

Baca juga: Harapan Gelandang Arema FC Evan Dimas Dipanggil STY, Melawan Timnas Argentina

Sementara baik Evan Dimas maupun manajemen Persik Kediri juga belum memberikan pernyataan reminya terkait keberadaan dan isu santer Evan Dimas bakal bergabung ke Persik Kediri.

Dari spekulasi yang beredar, tampaknya kepergian Evan Dimas ke Persik Kediri hanya tinggal menunggu waktu saja, hingga rumor ini benar-benar terwujud.

Tentu jika isu ini benar dan Evan bergabung bersama Persik Kediri akan menjadi kesempatan baru untuk terus berkontribusi yang signifikan bersama Persik Kediri. **