bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Yakin Persedikab Jadi Tim Kuat, Siapkan Tim Sejak Lama, Persibone Siapkan Timnya Awal April 2024

Senin, 29 April 2024 14:37
    Bagikan  
SIAP TEMPUR
persedikab/ persibone

SIAP TEMPUR - Kedua tim Persedikab Kediri dan Persibone siap tempur dalam laga perdananya di Stadion Canda Bhirawa Pare, Kediri, Jawa Timur, Selasa (30/4/2024).

HELOINDONESIA.COM - Laga perdana Persedikab Kediri pada putaran nasional Liga 3 akan menghadapi Persibone di Stadion Canda Bhirawa Pare, Kabupaten Kediri, Selasa (30/4/2024).

Setelah sebelum rajin menggelar laga uji coba, kini program uji coba sudah dihentikan dan kembali berfokus pada latihan.

Media Officer (MO) Persedikab Kediri Dimas Andhika menjelaskan jika timnya saat ini berfokus pada latihan taktikal menghadapi Persibone ini.

Baca juga: Laga Perdana Putaran Nasional Liga 3, Persedikab vs Persibone dan Persibo vs QDR FC Makassar

Mendekati laga utama kompetisi putaran nasional Liga 3, Persedikab lebih fokus pada mempersiapkan performa pemain agar dalam kondisi maksimal.

Terkait komposisi pemain Persedikab hingga saat ini belum menentukan, karena itu sifatnya dinamis, bisa berubah ubah tergantung kebutuhan di lapangan.

Sebagai tuan rumah manajemen Persedikab juga akan mempersiapkan diri sebaik-baiknya khususnya kesiapan Stadion Canda Bhirawa yang menjadi lokasi pertandingan.

Baca juga: Persedikab Siapkan Permainan Hadapi Laga Nasional Liga 3 di Stadion Canda Bhirawa Pare

Sementara dalam laga nanti Skuad Bledug Kelud berada di Grup O bersama PS Peureulak Raya, Adhyaksa Farmel FC, PSIK Klaten, dan Persibone.

Setelah melawan Persibone pada Selasa (30/4/2024), Persedikab akan menjamu PS Peureulak Raya pada Sabtu (4/5/2024).

Dua pertandingan itu akan dilangsungkan di stadion Canda Bhirawa dan itu sangat menguntungkan bagi Persedikab dengan dukungan suporter akan membantu memotivasi tim.

Sementara Manajer Tim Persedikab Kediri, Dentama Adiratna mengatakan kesiapan meraih poin penuh telah dilakukan dengan berbagai cara.

Baca juga: Persedikab Memiliki Kemampuan Selevel Tim Liga 1 Indonesia, Menurut Don Bosco Menjadi Pengalaman Penting

Mulai meningkatkan kemampuan tim baik dari sisi kualitas permainan, kesehatan pemain, hingga membekali dari segi spiritual.

"Untuk kesiapan spiritual ini kami lakukan sebagai salah satu ikhtiar. Tujuannya agar permainan tim kami melawan Persibone bisa mendapat hasil terbaik," katanya.

Sedangkan Anang Cahyono dari supporter Persedikab Kediri, meyakini, jika tim kebanggaan warga Kediri itu mampu meraih prestasi membanggakan saat bermain sebagai tuan rumah.

"Teman-teman pendukung Persedikab, mari kita support penuh Bledug Kelud. Semoga selalu jaya, dan target menang melawan Persibone tercapai," kata Anang.

Baca juga: Sudah Perkenalkan Enam Pemain Baru, Persedikab Masih Memburu Pemain dari Klub Lain

Lebih lanjut, pihaknya optimis ke depan perjuangan Tim Persedikab Kediri, tak hanya berhenti di Liga 3 Indonesia. Akan tetapi, bisa naik kasta dengan bermain di Liga 2.

Sementara Persibone pada Minggu (28/4/2024) bertolak ke Kediri untuk melakoni laga yang berlangsung Selasa (30/4/2024) pukul 15:30 WIB.

Laskar Paddengngeng julukan Persibone bertolak ke Kediri dengan kondisi pemain siap tempur.

Baca juga: Digembleng Sebulan Fisik Pemain Persedikab Meningkat, Materi Taktikal Mulai Diberikan Saat Rhamadan

"Kami sudah siap. Lawan Pertama adalah tuan rumah Persedikab," kata Abu Nawas pelatih Persibone sebelum berangkat seperti dilansir bonepos.com.

Ia optimis Persibone bisa meraih poin penuh di pada laga perdana ini, mengingat Persibone sudah mematangkan persiapan sejak awal April 2024 lalu.

“Tentunya kami optimis bisa meraih kemenangan. Kami datang dengan perjalanan panjang pastinya kami ingin menang,” tukasnya.

Abu Nawas menyebutkan, saat ini seluruh pemain yang akan diturunkan kontra Persedikab Kediri dalam kondisi performa terbaiknya. **