bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Suporter Persik Masih Ngambek : Terserah Persik, Menang Kenek, Ora ya Kenek

Selasa, 23 April 2024 17:12
    Bagikan  
KECEWA
persik official

KECEWA - Suporter Kediri masih kecewa dengan Skuad Macan Putih, meski kini Persik ingin menyapu bersih dua laga tersisa, Selasa (23/4/2024)

HELOINDONESIA.COM - Persik Kediri dipekan ke-33 Liga 1 2023/2024 akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Brawijaya Kediri, Rabu (25/4/2024) malam.

Persik akan menjadi tuan rumah menjamu PSS Sleman dengan harapan mampu memenangi pertandingan dengan demikian akan memperoleh poin penuh.

Kemenangan Persik Kediri diharapkan mampu mendongkrak ke posisi di atasnya yang saat ini ditempati Dewa United di posisi ke-6 dan PSIS Semarang di posisi ke-5.

Baca juga: Persik Kediri Disatru Pendukungnya, Dampaknya Laga vs Persita Tanggerang, Penjualan Tiket Hanya Laku Seribuan Tiket

Saat ini Persik Kediri berada di peringka ke-7 dengan sekor 47 poin sementara Ewa United dan PSIS Semarang mengoleksi 50 poin.

Hingga saat ini Persik Kediri masih menyisakan dua pertandingan lagi yakni melawan PSS Sleman dan Persebaya bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (30/4/2024).

Pelatih Kepala Persik Kediri Marcelo Rospide mengungkapkan jika dirinya akan bekerja keras untuk memenangkan dua laga terakhirnya itu.

"Pertandingan selanjutnya melawan PSS Sleman, lalu melawan Persebaya. Kita akan bekerja keras, kita akan di sini setiap hari berlatih dengan keras, bekerja keras agar lebih baik," tegasnya dengan emosional di depan awak media, Selasa (22/4/2024).

Baca juga: Borneo Sudah Lolos, Berikut Peluang Tiga Tim Bersaing di Championship Series Rawan Pengaturan Skor, Persik Kediri Coret

Melihat lawan-lawannya itu Marcelo mengatakan jika timnya akan bekerja keras untuk menghadapi dua tim PSS Sleman dan persebaya.

Dipertemuan Oktober 2023 lalu Persik hanya memperoleh poin 1 lantara laga berakhir imbang 2-2, dan pada musim sebelumnya Persik kalah tipis 1-2.

Laga kandang melawan PSS Sleman sendiri juga tidak menjamin Persik membawa kemenangan, pasalnya sebelumnya Persik kalah telak di kandang Stadion Brawijaya 0-2.

Baca juga: Persik Kediri Dihujat Habis-habisan Suporter di Sosial Media, Setelah Kalah 0-7 dari Bahayangkara FC

Persik Kediri hanya sekali menang melawan PSS Sleman yakni pada 2 Februari 2022 dengan kemenangan tipis 3-2.

Laga kandang pekan ke-33 ini sepertinya Persik menghadapi dengan berat, lantaran 'ngambek' nya suporter Persikmania yang masih terjadi hingga saat ini.

Dalam unggahan di sosial media, banyak di antara para netisen yang pesimis dan apatis dengan penampilan Skuad Macan Putih menghadapi PSS Sleman ini.

Baca juga: Kesulitan Menang Saat Laga Tandang, Kekawatiran Baru Persik Kediri Bermain di Kandang Bhayangkara FC

Seperti dalam unggahan di Grup Djajati Persik Kediri Facebook seorang netizen mengunggah logo Persik dan PSS Sleman dengan kata-kata "Kami dahaga kemenangan Djajati" mendapat komentar pesimis.

"Terserah Persik. Menang kenek, ora ya kenek (Terserah Persik. Menang boleh, tidak menang juga boleh," tulis Asmudi Larasmana dalam unggahannya itu.

Bahkan ada salah satu akun dari Ogell mengungkapkan kekesalannya kepada unggahan itu dengan mengatakan, "Raurus menang kalah ora urus wes ra ngarep (Terserah menang kalah terserah, menang kalah ga berharap)," tulis Ogell. **