Helo Indonesia

Pelatih Persedikab Muslim Habibi Sebut Semua Tim di Zona Nasional Liga 3 Lawan Berat

Sabtu, 24 Februari 2024 20:54
    Bagikan  
DIPACU
persedikab official

DIPACU - Para pemain Persedikab Kediri terus memacu latihan untuk menghadapi laga fase zona nasional Liga 3 pada bulan April 2024 mendatang.

HELOINDONESIA.COM - Menghadapi laga fase zona nasional Liga 3, Persedikab tidak main-main, untuk senantiasa menyiapkan timnya secara maksimal.

Bahkan Persedikab menyiapkan timnya jauh-jauh sebelumnya dengan menggelar latihan yang intensi pagi sore, Stadion Canda Bhirawa Pare Kediri.

Bahkan untuk memperkuat timnya, Persedikab kini juga bakal merekrut 8 pemain baru, 5 di antara sudah turut berlatih dengan tim, sedangkan 3 lainnya masih dalam tahap pemantauan.

Baca juga: Inilah Daftar 5 Pemain Baru Persedikab Kediri yang Direkrut Dari Klub Liga 3 Jatim

Pelatih Persedikab Muslim Habibi mengungkapkan pertandingan di level nasional nanti memiliki kekuatan yang setara dan sama-sama bagusnya.

Habibi mengatakan di fase itu sudah tidak ada lagi pemain yang mudah, semuanya adalah lawan berat.

Seperti yang dihadapi laga delapan besar Liga Jatim misalnya, seluruh tim memiliki kekuatan yang nyaris sama kemampuannya.

Hal itu menurut Muslim Habibi juga bakal terjadi pada laga yang akan terjadi di zona nasional Liga 3 nanti.

Baca juga: Deal Merekrut Lima Pemain Baru dari Klub Liga 3 Jatim, Persedikab Mengincar Tiga Pemain Baru Lagi

Untuk itu sejak jauh-jauh hari dirinya telah mewanti-wanti anak asuhnya agar kerja keras, fokus dan tidak menyepelekan lawan main.

Dengan demikian, Habibi yakin timnya bisa bermain dengan masimal dan pada akhirnya akan mendapatkan kemenangan disetiap laga yang dijalani.

"Sudah tidak ada lawan mudah. Semua tim di putaran nasional akan memiliki kekuatan yang rata-rata sama kuat dan kualitasnya," ujar Muslim Hibibi, Jumat (13/2/2024).

Baca juga: Persedikab Memastikan Merekrut Lebih Dari 5 Pemain Baru, Demi Meraih Promosi Liga 2 Indonesia

Menyambut laga nasional Liga 3, Persedikab terus bekerja keras untuk memperbaiki tim agar memiliki performa dan stamina yang unggul.

Sejauh ini Persedikab memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan sang pelatih dengan melakukan evaluasi dari pertandingan-pertandingan yang sudah pernah digelar.

Begitu juga pekerjaan rumah yang harus dilakukan sang pelatih yakni kesolitan tim yang harus benar-benar solit dan di antara pemain sudah sehati satu sama lainnya.

Baca juga: Dua Kesalahan Ini Hingga Persedikab Kediri Gagal Menjadi Juara Liga 3 Jatim 2024

Dalam laga fase nasional Persedikab tidak terlalu banyak melakukan bongkar pasang pemain, namun Habibi harus segera menyesuaikan.

Dilansir Rada Kediri, Muslim Habibi percaya diri akan segera menyesuaikan untuk masalah itu.

Baca juga: Jadwal Laga Semifinal Liga 3 Jatim, Persedikab Menargetkan Masuk Final Tiga Klub Lain Lebih Sangar

Habibie mengatakan di antara timnya akan segera 'nyetel', jika sudah di antara mereka sudah klub makan latihan taktikal pun akan dapat dilakukan dengan mudah.

Habibi mengatakan untuk latihan rutin terus kami lakukan hingga kompetisi dimulai, yang dilakukan hampir setiap hari pagi dan sore. **