Helo Indonesia

Ayo Persikmania Serbu Stadion Brawijaya! Laga Melawan Dewa Panpel Cetak Enam Ribu Tiket

Kamis, 30 November 2023 05:19
    Bagikan  
PERSIKMANIA
persik official

PERSIKMANIA - Ilustrasi eforia suporter Persikmania Kediri saat di lapangan sepakbola

HELOINDONESIA.COM - Laga pekan ke-21 Persik Kediri bakal menjamu lawannya Dewa United di Stadion Brawijaya Kediri, Jumat (2/12/2023) pukul 15:WIB.

Pasca kemenangan Persik Kediri melawan Arema di Gianyar Bali, dipastikan dalam laga kandang ini bakal mendapat antusiasme dari Perskimania.

Suporter Persikmania yang sedang eforia atas kemenangan Macan Putih yang terjadi saat laga kandang bakal kembali mendapat dukungan penuh.

Panpel (Panitia pertandingan) sudah mempersiapkan rencana laga kandang itu dengan mencetak ribuan tiket menyambut laga melawan Dewa United.

Baca juga: Mengapa Menghadirkan Debut Ze dan Bachdim di Persik Kediri, Begini Alasan Pelatih Marcelo Rospide

Ketua Panpel Persik Kediri, Tri Widodo sudah memperkirakan jika laga home Persik Kediri bakal menyedot animo suporter tuan rumah Persikmania.

Tren positif yang dialami Persik Kediri bakal menjadi perhatian para pendukungnya untuk menyaksikan secara langsung laga di Stadion Brawijaya.

Menurut Tri Widodo penjualan tiket dilakukan secara online maupun offline, yang dapat dipesan melalui aliansi Persikmania.

Baca juga: Menuju Lima Besar! Setelan Ze Valente dan Irfan Bachdim Membuka Jalan Kebuntuan Persik Hingga Kalahkan Arema

Bahkan menurut Tri Widodo kepada wartawan di Kediri penjualan tiket sudah mulai diperjualbelikan sejak 25 November 2023 lalu.

Dia menyebut proses penjualan tiket Persik Kediri vs Dewa United hingga kini prosesnya masih terus berlangsung dengan menyiapkan cetak sebanyak 6 ribu tiket.

Dalam laga kandang kali ini diperkirakan bakal mendapat perhatian khusus dari Aremania, mengingat ingin menyaksikan skuad andalannya secara langsung.

Baca juga: Sepanjang Hidup Persik Kediri Selalu Menang Melawan Arema ini Fakta Pertandingan Dalam Catatan Sejarahnya

Utamanya dengan hadirnya sejumlah pemain baru seperti Ze Valente dan Irfan Bachdim membuat para suporter antusias ingin menyaksikan langsung di Stadion Brawijaya.

Seperti kita ketahui saat ini Persik Kediri berada diperingkat ke-7 klasemen sementara Liga 1 2023 dengan mengantongi 29 poin.

Selain itu tren positif saat ini juga dialami Persik Kediri dalam dua laga terakhir berhasil memenangi pertandingan dengan mencetak 5 gol.

Persik Kediri menundukkan Madura United 4-0 kemudian dalam laga terakhir Persik berhasil mengalahkan Arema di kandang Singo Edan 0-1.

Baca juga: Derby Keluarga Arema FC vs Persik, Mampukah Ze Bobol Gawang Tim Asuhan Ayahnya

Terkait Persiapan laga berikutnya pelatih Marcelo Rospide bakal fokus menghadapi tiga laga yang tersisa sebelum jeda kompetisi karena Pemilu Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg).

"Kami harus langsung fokus ke pertandingan berikutnya," ujar pelatih Marcelo seperti dilansir Radar Kediri, Selasa (28/11/2023).

Menurut Marcelo dirinya menginginkan skuad Macan Putih menyapu bersih tiga laga menjelang pelaksanaan Pemilu.

Jika Persik bisa menyapu tiga laga yang tersisa itu, dirinya yakin Persik Kediri memiliki kesempatan masuk 5 besar, sesuai target yang ditetapkan awal musim kemarin.

Baca juga: Pelatih Fernando Ingin Mainkan Penganti Gustavo Alemeida dan Julian Guevara di Laga Melawan Persik Kediri

Laga melawan Dewa United, pelatih asal Brasil ini mengaku optimis, meskipun Persik pernah kalah diputaran pertama, namun Persik sekarang berbeda dengan sebelumnya.

Untuk itu Marcelo menegaskan jika laga ini merupakan ajang balas dendam dan target kemenangan Persik Kediri di laga kandang yang sebenarnya hampir tak pernah kalah.

Meski demikian Persik Kediri tetap harus berhati-hati, sebab Dewa sendiri merupakan tim yang kuat yang perlu diwaspadai.

Baca juga: Ze Valente dan Irfan Bachdim Ternyata Tidak Masuk Line-up, Meski Pelatih Fernando Sudah Beberkan Kekuatan Persik

Namun demikian beruntung situasi Dewa saat ini sedang tidak baik-baik saja, dilaga terakhirnya Dewa dibantai Perib Bandung dengan skor 5-1.

Sedangkan dalam laga menghadapi Persik saat ini Dewa harus siap mental pasalnya suporter Persikmania pasti akan memberi dukungan penuh untuk tim kesayangannya.

Untuk itu kepada seluruh suporter Persikmania, harus memberikan dukungan penuh dalam laga melawan Dewa yang berlangsung di kandang Macan Putih ini. **