Helo Indonesia

HUT SMP N 1 Tubaba, Dimeriahkan Dengan Tujuh Tangkai Perlombaan

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Selasa, 30 Mei 2023 18:25
    Bagikan  
Kepala SMP N 1 Tubaba saat di wawancara

Kepala SMP N 1 Tubaba saat di wawancara - (Foto Rohman/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Hari Ulang Tahun (HUT) SMP N 1, Kecamatan Tulangbawang Udik (TBU), Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, dimeriahkan dengan 7 tangkai perlombaan.

Hal itu diutarakan oleh Kepala SMPN 1 Tubaba, Nurhamid, saat dikonfirmasi Helo Indonesia Lampung, usai potong tumpeng, Selasa (30/05/2023).

"Tepat pada hari ini SMPN 1 HUT yang ke-43 tahun dengan mengusung tema "Meningkatkan Jiwa Kreativitas Menuju SDM Berkualitas" kata nya.

Dia berharap dengan tema ini kiranya dapat membangun kebersamaan, kreativitas, inovatif dan sinergi dengan pendidikan dasar di tingkat sekolah Dasar (SD) sebagai pendukung SMPN 1 Tubaba.

"Hari ini bersama-sama membuat sejarah baru untuk merefleksikan panggilan sebagai institusi pendidikan untuk membentuk generasi emas, yang cerdas dan berkarakter," ujarnya.

Selain itu, dalam memeriahkan kegiatan ini, kita juga mengadakan Tujuh tangkai dalam perlombaan yang diikuti sebanyak 249 siswa dari 13 Sekolah Dasar.

"Adapun Tujuh tangkai perlombaan yakni, Tahfidz, LCT, Solosong, Tari Daerah, Pbb, Sepakbola Mini dan Bola Voli Mini," imbuhnya (Rohman).