Helo Indonesia

Polres Bekasi Kunjungi Purnawirawan dan Bagi-bagi Sembako

Aris Mohpian Pumuka - Nasional -> Peristiwa
Rabu, 19 Juni 2024 19:21
    Bagikan  
Purnawirawan
Ist

Purnawirawan - Kapolres Bekasi melakukan kunjungan dan silaturahmi pada para purnawirawan Polri.

BEKASI, HELOINDONESIA.COM - Setelah pensiun, bukan berarti dilupakan. Buktinya, Polres Bekasi beranjangsana mengunjungi para senior yang telah purna tugas. 

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Dani Hamdani dan wakilnya, Dhany Aryanda, mengunjungi para purnawirawan dan warakauri yang berkumpul di kediaman  Irjen Pol (Purn) Ngadino di Perumahan Pondok Cipta Blok A/114 No.36 RT.02/1, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, pada Rabu (19/6/2024) pagi. 

Turut hadir mendampingi Kapolres dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-78, Kasat Binmas AKBP Nana Suherna, Kasat Lantas AKBP Yugi Bayu Hendarto, Wakasat Binmas AKP Puji Astuti dan Kapolsek Bekasi Barat Kompol David Richardo Hutasoit. 

Kapolres beserta rombongan tiba di kediaman Ngadino, pada pukul 10.00 WIB. "Kedatangan kami sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa purnawirawan dan warakawuri Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri," katanya. Ia pun menjelaskan, kunjungan ini merupakan bagian dari peringatan Hari Bhayangkara ke-78.

Baca juga: Polres Jakarta Pusat dan Jakarta Utara Bagi-Bagi Sembako dan Bersihkan Masjid

Dia katakan, selain itu kunjungan ini juga menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Metro Bekasi Kota, purnawirawan Polri dan keluarga Bhayangkari. Dalam suasana yang penuh kehangatan, diharapkan terjalin hubungan yang harmonis dan saling mendukung antara Polres Metro Bekasi Kota dan keluarga Purnawirawan Polri. 

Juga, lanjutnya, semoga kegiatan anjangsana ini dapat menginspirasi dan memperkuat semangat bhayangkara dalam menjalankan tugas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Teruslah menjaga hubungan yang baik antara Kepolisian, Purnawirawan Polri dan masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban yang lebih baik," ujarnya. 

Bagi-bagi Sembako

Di hari yang sama, selain berkunjung ke para purnawirawan, Polres Metro Bekasi juga menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan Sembako. 

Baca juga: AirNav Sukses Layani 1.407 Penerbangan Haji Embarkasi

Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi Kompol Dedi Herdiana, didampingi Kapolsek Setu, membagikan puluhan paket sembako di Desa Tamanrahayu, Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi, pada Rabu (19/6/2024)

"Bantuan paket sembako ini kami berikan pada warga yang sangat membutuhkan. Diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat," ujar Dedi

"Kami berharap agar kepolisian dapat menjadi institusi yang profesional, modern, dan terpercaya di mata masyarakat. Serta selalu hadir untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang membutuhkannya," katanya.

Bantuan paket sembako yang diberikan Polri, mendapatkan apresiasi dan ucapan rasa terimakasih masyarakat yang berkekurangan yang memperoleh bantuan.

Baca juga: Laziznu Demak Salurkan Hewan Kurban kepada Duafa dan Masyarakat Terdampak Rob