Helo Indonesia

Mobil Jadul Tahun 1975-an Adu Banteng Dengan Honda Beat, Tabrak Pohon, Dua Orang Sama-sama Terjepit

Sabtu, 20 April 2024 16:52
    Bagikan  
TABRAKAN
polres magetan

TABRAKAN - Mobil jadul Mistsubisi Colt ST 120 bertabrakan dengan sepeda motor Beat kemudian menabrak pohon di Jalan Raya Maospati, Kabupaten Magetan, Jumat (19/4/2024) sore 14:30 WIB.

HELOINDONESIA.COM - Begini nasib mobil jadul jika tidak hati-hati ketika sedang melaju di jalanan bisa berdampak buruk, seperti yang dialami Mitsubishi Colt T 120 ini.

Mitsubishi Colt T120 AE 1865 N bertabrakan dengan sepeda motor Honda Bet AE 3872 JF di Jalan Raya Maospati masuk wilayah Karangrejo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Jumat (19/4/2024) sore 14:30 WIB.

Akibat tabrakan adu banteng dua orang mengalami luka-luka para lantaran keduanya tegencet pohon dan tergencet bodi mobil yang penyok setelah menabrak pohon.

Baca juga: Drama Kecelakaan Mobil Terguling Rombongan asal Tuban di Tikungan Lawu Magetan

Seorang penumpang Colt T 120 dan pengendara sepeda motor Honda Beat, Pujianto warga Desa Sobontoro Kecamatan Karas Magetan dan penumpang mobil Sugito (43) menderita luka-luka.

Kejadian berawal saat Mitsubishi Colt T yang dikendarai Anik Juwariah (37) warga Desa Karanggupito Kecamatan Kendal Ngawi melaju dari arah Maospati ke arah ke arah Kota Ngawi.

Menurut informasi mobil Colt jadul itu sempat oleng ke kanan dan ke kiri, tidak tahu karena apa, hingga kemudian menabrak Pujianto warga Desa Sobontoro Kecamatan Karas Magetan, yang mengendarai Beat merah putih itu.

Baca juga: Pria Sebatang Kara Magetan Usai Putus Cinta Lalu Menghabisi Nyawanya Dengan Cara ini, Mantan Kekasihnya yang Menemukan

Dari arah berlawanan pengendara sepeda motor Pujianto yang berjalan dari arah berlawanan sempat bingung menghindari mobil yang sedang oling ke kanan ke kiri itu.

Mobil itu kemudian berhenti berhenti setelah menabrak pohon mindi yang berada di pinggir jalan raya Maospati-Ngawi.

Pujianto yang bertabrakan adu banteng dengan mobil Colt itu tergencet pohon dan mobil, hingga mengalami luka parah.

Diketahui Pujianto mengalami luka parah di bagian kepala, perut, tangan dan kaki, sedangkan penumpang mobil Sugito (43) tergencet bodi mobil, sehingga kesulitan dievakuasi saat hendak keluar dari mobil itu.

Baca juga: Truk Mengangkut Obat Nyamuk Masuk Jurang di Magetan Begini Kronologinya

Seperti dilansir beritajatim.com, warga yang mengetahui ada kecelakaan pun langsung memberikan pertolongan dan berupaya mengevakuasi dua korban yang terjepit pohon dan bodi mobil.

Setelah berhasil dievakuasi korban Pujianto tak sadarkan diri kemudian kemudian mendapatkan pertolongan medis untuk dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Menurut keterangan warga di lokasi kejadian Hariyadi mengungkapkan tidak melihat langsung kejadian itu, namun dia mendengar suara tabrakan.

Baca juga: Hidup Susah dan Miskin, Emak-emak di Magetan Bunuh Diri Setelah Mencuri Mie Instan dan Snack

Begitu mendengar suara tabrakan ia langsung keluar rumah dan berlari untuk menyaksikan ke arah suara tabrakan itu.

"Saya langsung melihat dan ternyata mobil itu menabrak motor dan pohon. Saya tolong itu pengendara mobil. Yang luka parah tuh pengendara Beat," ungkap Hariyadi.

Korban diketahui bernama Pujianto kemudian dibawa ke RSUD dr Sayidiman Magetan untuk mendapatkan pertolongan medis.

Baca juga: Ditinggal Tidur Siang Orang Tua, Anak Mantingan Ngawi Hanyut di Bengawan Solo

Sedangkan pengemudi dan penumpang Colt T juga mengalami luka-luka dan dirawat di Puskesmas Karangrejo, Kabupaten Magetan.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP, kemudian mengamankan kendaraan korban kecelakaan untuk selanjutnya mengevakuasi untuk dibawa ke Unit Gakkum Satlantas Polres Magetan sebagai barang bukti. **