Helo Indonesia

Gubernur Arinal Resmikan Produk  Air Minum Kemasan Produksi RSUD Abdul Moeloek Serta Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

Rabu, 3 April 2024 21:19
    Bagikan  
Gubernur Arinal Resmikan Produk  Air Minum Kemasan Produksi RSUD Abdul Moeloek Serta Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi saat louncing air minum kemasan dan bukber anak yatim piatu dan duafa

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melakukan penandatanganan prasasti sebagai tanda peresmian produksi perdana Air Minum Dalam Kemasan AM-Qua, Produksi dari Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) di halaman Gedung Mahan Munyai RSUDAM, Bandarlampung, Rabu (03/04/2024).


Pada kesempatan tersebut, Gubernur Arinal menyatakan apresiasi Kepada RSUD Dr. H. Abdul Moeloek, yang telah mewujudkan salah satu pembangunan kesehatan di Provinsi Lampung, dengan pembangunan Gedung-gedung baru untuk perawatan dan pelayanan kesehatan dengan alat-alat kesehatan yang semakin canggih. Kemudian yang terbaru adalah RSUD Dr. H. Abdul Moeloek mampu memproduksi sendiri Air Minum Dalam Kemasan dengan merk AM-QUA.

Baca juga: Bandara Internasional Dhoho Kediri Resmi Dioperasionalkan Mulai 5 April 2024

"Semoga dengan itu semua dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan pada masyarakat khususnya masyarakat Lampung demi terwujudnya Lampung Sehat dan Rakyat Lampung Berjaya, Menuju Indonesia Emas 2045," tutur Gubernur.

Gubernur juga berpesan khususnya kepada para petugas Rumah Sakit, baik Dokter, Perawat maupun Tenaga Kesehatan lainnya, agar terus termotivasi dan bersemangat dalam menjalankan tugasnya memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan sikap yang ramah, tulus dan ikhlas.

"Karena tuntutan serta tugas yang Saudara-saudari emban, memang membutuhkan pendekatan Psikologis, sehingga pasien bisa nyaman dalam menjalani perawatan dan akhirnya cepat sembuh," pesan Gubernur.

Baca juga: Intensitas Erupsi Merapi Meningkat, Masyarakat Sekitar Diminta Waspada

Lebih lanjut, Gubernur juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada civitas hospitalia RSUD Dr. H. Abdul Moleoek serta ROHIS Masjid Al-Mulk yang telah melaksanakan banyak kegiatan pada bulan Ramadan, termasuk salah satunya adalah buka bersama anak yatim dan dhu'afa yang dilaksanakan pada hari ini berbarengan dengan peresmian Air Minum Kemasan AM-QUA, sebagai salah satu rangkaian dari Peringatan Hari Jadi Provinsi Lampung Ke-60.

"Semoga di bulan yang penuh berkah Ini. kegiatan yang kita laksanakan hari ini akan memberi manfaat besar buat masyarakat Provinsi Lampung," ucap Gubernur ( Diskominfotik)