Helo Indonesia

Pastikan Suasana Kondusif, Pj Bupati Tubaba Tinjau Langsung Sejumlah Gereja

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Senin, 25 Desember 2023 19:54
    Bagikan  
Pastikan Suasana Kondusif, Pj Bupati Tubaba Tinjau Langsung Sejumlah Gereja

Saat Pj Bupati Berbincang langsung Dengan Pengurus Gereja (Foto Rohman/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG-HELOINDONESIA.COM-

Pastikan malam natal kondusif dan berjalan lancar, Pj Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung bersama jajaran Forkopimda meninjau sejumlah Gereja di Kabupaten setempat.

Pj dan rombongan melihat salah satu Gereja Yohanes Paulus yang berada di Tiyuh (Desa) Murni Jaya, Kecamatan Tumijajar dan sekaligus menyapa para petugas gereja maupun personil yang berjaga, Minggu (24/12/223).

"Kegiatan ini dilakukan bersama jajarannya guna memastikan pelaksanaan Nataru tahun 2023 di Kabupaten Tubaba berjalan lancar, aman dan kondusif," Kata Pj Bupati M. Firsada.

Baca juga: Gunawan Pharrikesit: Korting Jabatan Arinal Pacak Iyo Pacak Idak


Dia mengungkapkan rasa syukur kepada umat Kristiani di Kabupaten Tubaba dapat melaksanakan ibadah Natal tahun ini dengan lancar secara aman dan nyaman.

Saya menghimbau masyarakat agar saling menghargai dan menghormati, serta dapat menjaga kerukunan antar umat beragama khususnya di daerah yang dipimpinnya.

"Mari kita berbenah, mempersiapkan diri membangun Kabupaten Tubaba Bumi Ragem Sai Mangi Wawai menjadi semakin maju, aman, dan sejahtera,"Imbuhnya (Rohman).