Helo Indonesia

Big Match Tottenham Hotspur vs Manchester United, Ini Siaran Langsung Liga Inggris di TV dan Jadwal Laga Lainnya

Winoto Anung - Olahraga
Sabtu, 19 Agustus 2023 13:25
    Bagikan  
Tottenham Hotspur vs Manchester United
The Sun

Tottenham Hotspur vs Manchester United - Laga Tottenham Hotspur vs Manchester United akan menjadi big match pekan ini. (foto: The Sun)

HELOINDONESIA.COMSejumlah laga menarik Liga Inggris bakal tersaji dari pekan kedua (Match Day 2) ini, mulai dari pertemuan Wolverhampton vs Brighton, Tottenham vs Manchester United, hingga West Ham vs Chelsea.

Ada satu pertandingan pekan kedua yang harus mengalami penundaan. Laga tersebut mempertemukan dua tim promosi, Luton Town vs Burnley.

Laga Tottenham Hotspur vs Manchester United akan menjadi big match, meski Spurs telah kehilangan striker utamanya, Harry Kane yang telah pindah ke Bayern Bunich.

Di pihak Manchester United (MU), bek Lisandro Martinez diharapkan fit untuk pertandingan tandang pertama MU musim ini. Pemain internasional Argentina itu telah berlatih di Carrington menjelang kick-off pukul 23.30 WIB.

Baca juga: Video Film Hina Nabi Muhmmad, Ketua MUI Minta Kemenkominfo Tutup Akun dan Polisi Tangkap Pemiliknya

The Reds ingin melanjutkan kemenangan pembukaan atas Wolverhampton Wanderers pada hari Selalu, dengan memanfaatkan hilangnya Harry Kane dari barisan depan Spurs.

Saat usai pertandingan lawan Wolves, Erik ten Hag mengatakan,  alasannya untuk menarik bek tengah Lisandro di babak pertama saat unggul 1-0 terutama karena dia dan bek kiri Luke Shaw mendapat kartu kuning dan Wolves menawarkan ancaman pada tim. counter bawah sayap itu.

Dan sang bek juga diduga mengalami cedera selama 45 menit pertama. Kini jelang laga, ketika ditanya apakah Martinez siap untuk laga lawan Spurs, Ten Hag menjawab: "Dia baru saja berlatih pada hari Kamis, jadi saya kira begitu. ya."

Baca juga: Gugat ke MK Batas Maksimal Syarat Umur Capres 70 Tahun, Arahnya Menjegal Prabowo?

Kondisi Tottenham Hotspur

Sementara itu, dengan kondisi tidak ada lagi Harry Kane untuk Spurs, beberapa wajah baru diharapkan bisa berperan baik. Mereka telah bermain saat laga dengan hasil imbang 2-2 di Brentford.

Para pemain baru Spurs itu adalah kiper Guglielmo Vicario, full-back Destiny Udogie, bek tengah Micky van de Ven dan playmaker James Maddison, yang membantu kedua gol Tottenham.

Tanda tanya besar ada pada Cristian Romero, yang membuka skor tetapi mengalami cedera kepala, tetapi bek siap untuk bermain.

Baca juga: DPR: Pembangunan Infrastruktur Jangan Tenggelamkan Indonesia dalam Lautan Utang, Harus Kerja Cerdas

"Cristian baik untuk pergi," tegas pelatih Ange Postecoglou. "Jelas, dia berada di tangan tim medis melalui semua protokol. Dia mencentang semua kotak dan merasa baik-baik saja sepanjang minggu. Selain itu, tidak ada perubahan dari minggu lalu."

Tanguy Ndombele mungkin siap main tetapi Ryan Sessegnon, Rodrigo Bentancur dan Bryan Gil semuanya absen.

Berikut ini sejumlah jadwal lengkap Liga Inggris (Premier League) 2023/2024:

Sabtu, 19 Agustus 2023

01:45 WIB - Nottingham Forest vs Sheffield United - Moji, Champions TV 5, Vidio

21:00 WIB - Fulham vs Brentford - Vidio

21:00 WIB - Liverpool vs Bournemouth - Champions TV 5, Vidio

21:00 WIB - Wolverhampton vs Brighton - Moji, Champions TV 6, Vidio

23:30 WIB - Tottenham vs Manchester United - Vidio

Luton Town vs Burnley (Ditunda)

Minggu, 20 Agustus 2023

02:00 WIB - Manchester City vs Newcastle - Champions TV 5, Vidio

20:00 WIB - Aston Villa vs Everton - Champions TV 5, Vidio

22:30 WIB - West Ham vs Chelsea - SCTV, Champions TV 5, Vidio

Selasa, 22 Agustus 2023

02:00 WIB - Crystal Palace vs Arsenal - SCTV, Champions TV 5, Vidio (**)