Helo Indonesia

Kini, Ingat Luna Maya Pada Mengaku Serem Menakutkan, Apalagi Jumat Kliwon

Winoto Anung - Hiburan -> Film
Kamis, 13 Juli 2023 14:04
    Bagikan  
Luna Maya
tangkapan layar / Instagram / @lunamaya

Luna Maya - Luna Maya dalam dandanan baru untuk pekerjaannya. (Foto: Tangkapan layar)

HELOINDONESIA.COM - Luna Maya dikenal sebagai artis cantik tinggi semampai. Penampilan apa pun bisa dikata tetap cantik. Namun, belakangan ini ada yang bilang, kini kalau melihat Luna Maya berasa serem, menakutkan.

Hal itu terungkap saat Luna Maya mengunggah video yang sudah enam hari lalu. Followernya Luna Maya banyak yang berkomentar serem, merinding dan malah ada yang bilang tidak tahu kalau itu Luna Maya.

Itu semua adalah karena Luna Maya berperan dalam film horror. Video yang diunggah tersebut merupakan cuplikan film horor tersebut.

Film itu bertajuk ‘Suzanna Malam Jumat Kliwon’ yang akan segera beredar pada 3 Agustus. Dengan gambar awal wajah tampak sangat mirip artis lawas Suzanna, terlihat nuansa seremnya.

Baca juga: Fraksi PDIP DPRD DKI Klaim Usulan Pansus JIS Murni Sikapi Persoalan Tekhnis Bukan Politis

“Udah siap untuk aku datangi? Lebih kelam dan mencekam. Suzanna Malam Jumat Kliwon, siap menampakkan diri 3 Agustus 2023,” tulis @lunamaya.

Banyak reaksi follower Luna Maya, ada yang tidak menyangka kalau yang berperan artis cantik tersebut, ada juga yang mengatakan, versi ini lebih serem.

“Anjir merinding guwe,  sumpah ya padahal guwe tahu itu Luna Maya, bukan almarhum Suzzana, tapi  serem banget asli,” tulis @selbayuliar.

Baca juga: Presiden Jokowi Belum Punya Rencana untuk Kunjungi IKN Lagi

“Sumpah ya sampe segede ini aku masih takut sama Suzanna, karena memang dulu pas kecil nontonnya serem banget biarpun sekarang banyak film horor tapi gak setakut ini,” tulis @yenny_puja.

“Suami saya sampe gak tahu pemeran Suzzana itu Luna Maya. Dia tahunya ya Suzzana,” tulis follower dengan akun @laela_supriadi/

Netizen @ediacho mengatakan, sudah tidak sabar banget untuk menonton film Luna Maya yang ini. “Yang komen kenapa lebih mirip pasa bernafas dalam kubur itu kan karena di film yang ini perannya versi Suzanna yang lebih muda. Tapi kalau menurutku sih ini bagug, jadi kelihatan natural,” tulis netizen @ediacho. (*)

(Winoto Anung)