Helo Indonesia

Nonton Drama Korea The Auditors Episode 3-4 Sub Indo, Ungkap Korupsi di Kantor

Ratu Mandiri - Hiburan -> Film
Minggu, 14 Juli 2024 13:54
    Bagikan  
viu

-

HELOINDONESIA.COM - The Auditors merupakan drama bergenre misteri yang dibumbui komedi dengan dibintangi Shin Ha Kyun, Jin Goo, Lee Jung Ha, serta Jo Ah Ram.

Drama The Auditors digarap oleh Sutradara Kwon Young Il, yang sebelumnya memimpin proyek drama Search: WWW, My Unfamiliar Family, Doom at Your Service, dan Wedding Impossible.

Sementara itu drama The Auditors ditayangkan perdana pada 6 Juli 2024 dengan mengangkat kisah tentang tim audit di ladang korupsi.

Plot Cerita Drama The Auditors

Drama The Auditors menyoroti kehidupan pria bernama Shin Cha Il (Shin Ha Kyun), seorang pemimpin tim audit di JU Construction yang terkenal akan ladang korupsinya. Shin Cha Il dan timnya berusaha membongkar korupsi di perusahaan JU. Kasus penggelapan dana ini setiap episodenya semakin membuat penasaran. Selalu ada kasus baru yang berhubungan dengan perusahaan JU. Shin Ca Il sangat berusaha untuk memberantas korupsi di perusahaan JU. 

Pada episode 3-4 ini Shin Ca Il bertemu dengan Yu Mi Kyung mereka berdua tampak terkejut, menandakan bahwa mereka sudah saling kenal.

Sementara itu, Hwang Dae Woong anak ketiga tampak memperingatkan Hwang Se Woo, kakak sekaligus presiden perusahaan. Ia meminta agar Cha Il segera disingkirkan, sedangkan Cha Il akan melakukan apa pun untuk membuktikan apakah Dae Woong bersih dari kasus korupsi atau justru sebaliknya.

Link Nonton Drama The Auditors

https://www.viu.com/ott/id/en/vod/2371436/Trailer-The-Auditors