bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Nonton Drama Korea Blood Free Episode 7 & 8 Sub Indo

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Rabu, 1 Mei 2024 13:56
    Bagikan  
Blood Free episode 7 dan 8
Twitter

Blood Free episode 7 dan 8 - Blood Free episode 7 dan 8

HELOINDONESIA.COM - Drama Korea Blood Free episode 7 & 8 tayang 1 Mei 2024. Drama korea yang telah banyak dinantikan penayanganya karena menampilkan artis populer Han Hyo Jo dan Joo Jihoon.

Blood Free menggabungkan genre thriller dan konspirasi yang menegangkan.

Kisah yang diangkat adalah tentang penemuan daging buatan oleh Yoon Ja Yoo (Han Hyo Joo) dan perusahaan BF yang dipimpinnya.

Baca juga: Kapolda Lampung Siap Tindaklanjuti Atensi Komisi III DPR RI

Selain, Ju Ji Hoon, Han Hyo Joo dan Lee Mu Saeng, drakor Blood Free juga akan dibintangi Lee Hee Jun yang berperan sebagai Sun Woo Jae.

Sementara, Park Ji Yeon akan berperan sebagai Jung Hae Deun.

Baca juga: Lansia di Purwakarta Dapat Bantuan Dari Kemensos, Berharap Menteri Sosial Datang Lihat Secara Langsung Kondisi Rumahnya

Berikut ini daftar pemeran utama di drama ini:

Ju Ji-Hoon sebagai Woo Chae-Woon
Han Hyo-Joo sebagai Yoon Ja-Yoo
Lee Hee-Jun sebagai Sun Woo-Jae
Lee Mu-Saeng sebagai On San
Kim Sang-Ho sebagai Kim Shin-Koo
Jun Suk-Ho sebagai Seo Hee
Park Ji-Yeon sebagai Jung Hae-Deun

Baca juga: Lagi, Terbakar Gudang yang Diduga Tempat Penimbunan BBM Ilegal

Drama Korea Blood Free episode 7 & 8 

Melanjutkan episode sebelumnya drama Korea Blood Free Menceritakan ytentang Woo Chae Woon yang tertembak dan diobati di perusahaan BF. 

Dengan teknologi dan penelitian yang BF lakukan, Chae Woon melakukan transplatasi darah buatan. Pecrobaan BF yang ternyata sukses membuat Chae Woon cepat pulih dan bahkan memiliki kemampuan untuk mendengarkan suara bahkan suara yang paling kecil sedikitpun.

Chae Woon marah karena BF dan Jae Yoo melakukan sesuatu pada tubuhnya, namun ia juga berterimakasih karena telah mengobati lukanya.

Baca juga: Lansia di Purwakarta Dapat Bantuan Dari Kemensos, Berharap Menteri Sosial Datang Lihat Secara Langsung Kondisi Rumahnya

Sementara itu, Chae Woon masih berusaha siapa orang yang telah memprofokasi profesor Kim untuk melakukan pengkhianatan pada perusahaan BF. 

Bersama rekanya, ia mengejar seseorang dari komunitas yang sering bertemu dnengan profesor Kim. Namun saat sedang mengejar orang tersebut rekanya tewas tertusuk pisau.

Chae Woon yang berusaha kabur, justru di tangkap oleh polisi. Dan kematian rekanya membuat Chae Woon mengingat kembali peristiwa dimana rekan-rekan anggotanya tewas terkenal bom.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Apakah Chae Woon akan menemukan orang yang melakukan pengeboman dalam kunjungan presiden beberapa tahun yang lalu?

Dan apakah Jhaee Yoo bisa mengatasi krisis yang ditujukan masyrakat padanya terkait penelitaian yang sedang ia lakukan.