Helo Indonesia

Kronologi Video Viral Ibu Asusila Anak Baju Biru, Diiming Uang oleh Orang yang Baru Dikenal di FB

Faisal Akbar - Ragam -> Trending
Rabu, 5 Juni 2024 14:02
    Bagikan  
Video viral ibu kandung berbuat asusila terhadap anak kandungnya berbaju biru
X

Video viral ibu kandung berbuat asusila terhadap anak kandungnya berbaju biru - perbuatan miris itu dilakukan demi mendapatkan uang dari seseorang yang baru ia kenal di FB.

HELOINDONESIA.COM - Kronologi video asusila yang melibatkan seorang ibu muda dan anak kandungnya memakai baju biru viral di media sosial.

Pasalnya, Raihany, atau kerap dipanggil Hanny, berusia 21 tahun, diduga melakukan tindakan tidak senonoh terhadap anak kandungnya di usia yang masih sangat belia.

Berikut adalah kronologi dan fakta-fakta terkait kasus ini, sebagaimana dilansir Heloindonesia.com dari akun Instagram @yolo_ineie pada 5 Juni 2024.

Kronologi Ibu Buat Video Asusila dengan Anak Baju Biru

Video asusila yang menampilkan seorang ibu muda bersama anaknya berbaju biru beredar di media sosial sejak Mei 2024.

Baca Juga : Viral! Kronologi Siswa SMP Kota Batu Jawa Timur Dianiaya Hingga Tewas Perkara Sepele

Video tersebut diduga dibuat oleh Hanny atas permintaan seseorang yang baru ia kenali melalui aplikasi Facebook (FB) di bulan Juli-Agustus 2023.

Orang tersebut menjanjikan sejumlah uang dengan nominal cukup fantastis, sebesar Rp15 juta jika Hanny bersedia merekam tindakan asusila dengan anak kandungnya.

"Alasan si Hani buat video tak senonoh itu karena dia diiming-imingi uang Rp15 juta dari orang yang dia kenal di FB," tulisnya.

Setelah mengirimkan video tersebut, Hanny memberikan nomor rekeningnya, namun tak lama kemudian ia diblokir oleh orang yang dijanjikan.

"Setelah mengirim video, Hanny mem berikan norek, gak lama setelah itu diblokir," sambungnya.

Baca Juga : Gus Zizan Jadi Trending Karena Isu Perselingkuhan dan Bermesraan Dengan Selebgram Cantik di Klub

Perkembangan Kasus

Kini Hanny telah diamankan oleh pihak kepolisian di Polres Tangerang Selatan untuk mengungkap lebih lanjut terkait motif dan latar belakang tindakannya.

Sementara anak korban sedang mendapatkan pendampingan khusus dari Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

"Alhamdulillah terduga pelaku sudah diamankan di Polres Tangsel. Selanjutnya tinggal tunggu pihak kepolisian yang rilis," demikian pernyataan akun tersebut. (sal)