Helo Indonesia

Gus Zizan Jadi Trending Karena Isu Perselingkuhan dan Bermesraan Dengan Selebgram Cantik di Klub

Rabu, 22 Mei 2024 10:41
    Bagikan  
Foto
Tangkapan layar video viral

Foto - Gus Zizan dan Zoe Levana

HELOINDONESIA.COM - Gus Zizan mendadak trending topic X pada Selasa (21/5/2024). Ia diisukan terlibat perselingkuhan dengan selebgram cantik Zoe Levana. 

Sebuah video pun memperlihatkan pasangan yang mirip Gus Zizan dan Zoe Levana tampak akrab di kelab malam. Bahkan tanpa cerita berselingkuh dengan Zoe, keberadaan Zizan yang dikenal sebagai 'Gus' di kelab malam langsung jadi bahan hujatan netizen.

Zoe Levana lantas dituding akting polos oleh pemilik akun @/Jadoreeforeverr atau Bella. Pasalnya menurut Bella, Zoe jadi selingkuhan Gus Zizan yang kala itu masih jadi pacar temannya.

Zoe Levana disebut sudah tahu apabila Gus Zizan punya pacar. Namun saat bertemu di Phantom, klub malam yang didirikan Raffi Ahmad bareng Rudy Salim, Zoe menawarkan diri jadi selingkuhan.

BIODATA Gus Zizan

Nashron Azizah atau yang lebih dikenal dengan nama Gus Zizan merupakan tokoh muda Nahdlatul Ulama (NU). Ia merupakan cucu Tuan Guru Mustafa, pendiri Pondok Pesantren (Ponpes) Al Aziziyah.

Gus Zizan lahir di Kapek Gunungsari, Lombok Barat, 21 tahun lalu. Orangtua Gus Zizan adalah Hafiz Al-Qur'an, yaitu Tuan Guru Khalid Nawawi dan Hj Fauziyatin.

Gelar 'Gus' untuk laki-laki dan 'Ning' untuk perempuan biasanya otomatis diberikan kepada anak-anak Kiyai NU. Oleh sebab itu, Zizan menggunakan nama Gus Zizan pula sebagai identitasnya di media sosial.

Akun Instagram Gus Zizan, @zannnsrn, telah memiliki 618 ribu followers hingga Mei 2024. Melalui media sosialnya tersebut, Gus Zizan tak hanya berdakwah, tetapi juga rajin membagikan potret-potret tampannya.