bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Viral! Kronologi Siswa SMP Kota Batu Jawa Timur Dianiaya Hingga Tewas Perkara Sepele

Faisal Akbar - Ragam -> Trending
Sabtu, 1 Juni 2024 13:34
    Bagikan  
Viral! Kronologi Siswa SMP Kota Batu Jawa Timur Dianiaya Hingga Tewas Perkara Sepele
ss

Viral! Kronologi Siswa SMP Kota Batu Jawa Timur Dianiaya Hingga Tewas Perkara Sepele - Kronologi siswa SMP Kota Batu Jawa Timur dianiaya hingga tewas perkara sepele.

Jawa Timur, HELOINDONESIA.COM -Kronologi seorang siswa SMP Negeri 2 Kota Baru berinsial RKA (14) tewas seusai dianiaya oleh lima temannya.

Peristiwa mengenaskan ini viral di media sosial setelah video penganiayaan beredar luas di media sosial. Berikut kronologi-Nya.

Kronologi Penganiayaan Siswa SMP Kota Batu

Menurut keterangan saudara kembar korban, RKA meminta tolong kepada temannya berinsial AR, untuk mencetak tugas sekolah.

Namun, AR menolak dengan menggunakan kata-kata kasar kepada RKA dan berujung mengajak perkelahian seusai pulang sekolah.

Baca Juga : Warga Keberatan RT Diberhentikan, Ini Alasan Camat Langkapura

"Temannya tidak mau. Terus berkata kasar dan menantang berkelahi dengan kakak saya, tapi kakak saya menolak," kata RKWA, saudara kembar RKA.

Meski sempat menolak, namun RKA terlanjur dianiaya oleh teman-temannya. Karena kondisi tak kunjung baik, RKA dilarikan ke RS Hasta Brata, Jawa Timur.

"Tapi entah bagaimana, kakak saya bertemu bersama temannya itu, terus dikeroyok, pulang-pulang dia cerita dipukuli," katanya.

Baca Juga : Bocoran, Kenapa Jihan Ada di Hati Mirza

Setelah beberapa hari dirawat, RKA meninggal dunia pada Jumat, 31 Mei 2024.

Keterangan Polisi

Kasatreskrim Polres Batu, AKP Rudi Kiswoyo, membenarkan peristiwa pengeroyokan yang melibatkan sejumlah anak di bawah umur tersebut.

Baca Juga : Hari Lahir Pancasila, Kota Balam Upacara dan Bersih-Bersih

Pihak kepolisian saat ini tengah mendalami kasus ini dengan memeriksa lima anak yang terlibat pengeroyokan dan mengetahui kejadian tersebut.

Hingga saat ini, motif di balik penganiayaan ini masih belum diketahui secara pasti dan masih melakukan penyelidikan secara mendalam. (sal)