Helo Indonesia

Dikabarkan Samsung Galaxy S24 Ultra jadi Ponsel Pertama di Dunia dengan Bingkai Titanium

Kamis, 9 November 2023 10:18
    Bagikan  
Samsung Galasy S24 Ultra
ist

Samsung Galasy S24 Ultra - Spesifikasi Samsung Galaxy S24 Ultra.

HELOINDONESIA.COM - Sejalan dengan spekulasi sebelumnya, Samsung diperkirakan akan meluncurkan seri Galaxy S24 generasi berikutnya di Amerika Serikat pada 17 Januari.

Laporan baru dari negara asal perusahaan mengkonfirmasi detail penting dari salah satu perangkat S24, yang telah diungkapkan oleh bocoran sebelumnya.

Setelah Apple melakukan hal yang sama dengan model iPhone 15 Pro tahun ini, Samsung akan mengikuti jejak dengan memasukkan frame titanium pada Galaxy S24 Ultra, seperti yang dilaporkan oleh South Korean publication The Elec, yang merujuk pada sumber yang tidak disebutkan nama.

Segera setelah itu, Xiaomi bergabung dengan perusahaan teknologi yang berbasis di Cupertino dengan meluncurkan Xiaomi 14 Pro dalam versi Titanium Special Edition.

Baca juga: Samsung Rilis Sensor Samsung ISOCELL GNK 50MP, Tersemat Superior Dynamic Range dan Resolusi 8K, Gambar Makin Tajam dan Realistis

Menurut laporan tersebut, Galaxy S24 Ultra akan menjadi perangkat pertama yang menggunakan bahan titanium tahun depan.

Perusahaan mungkin pada akhirnya mengadopsi model yang sama pada model lain, tergantung pada seberapa baik penerimaannya.

Laporan bulan lalu bahwa seluruh seri Galaxy S24 akan memiliki bingkai titanium dibantah oleh perkembangan terbaru.

Selain itu, merek asal Korea Selatan tersebut telah menetapkan tujuan awal untuk memproduksi 15 juta bingkai titanium, yang akan sebanding dengan jumlah unit Galaxy S23 Ultra yang terjual.

Baca juga: Dihujani Batu oleh Keamanan SGC, Warga Lapor ke Polda Lampung

Perangkat ini dapat menunjukkan bahwa perusahaan mungkin memasukkan titanium hanya pada model Galaxy S23 Ultra.

Dilaporkan bahwa Samsung memulai penggunaan titanium untuk ponsel pintar sekitar dua tahun lalu, tapi keputusan untuk mengkomersialkannya baru-baru ini.

Saat ini, perusahaan membayar $ 20 (310 ribu rupiah) untuk bingkai aluminium.

Jika tingkat hasil adopsi titanium rendah, harganya dapat meningkat empat hingga lima kali lipat.

Bocoran render Samsung Galaxy S24 Ultra mengungkapkan desain yang familiar seperti pendahulunya, serta pengurangan bezel layar di bagian depan.

Baca juga: Keren, Vivo Bekerjasama dengan Volkswagen Buat Konektivitas Mobil Pintarnya

Generasi berikutnya dari S24 diharapkan memiliki versi prosesor Snapdragon dan Exynos tergantung pada pasar yang tersedia.

Bagaimana menurut kalian, apa kalian tertarik untuk memiliki Samsung ini nantinya?