Helo Indonesia

Keren, Vivo Bekerjasama dengan Volkswagen Buat Konektivitas Mobil Pintarnya

M. Haikal - Teknologi
Kamis, 9 November 2023 09:57
    Bagikan  
CARIAD,
Foto: ist

CARIAD, - Mobil pintar dan ponsel pintar akan dapat berkomunikasi satu sama lain dengan lebih baik melalui pengembangan perangkat keras dan perangkat lunak baru di laboraturium kolaboratif ini.

HELOINDONESIA.COM - CARIAD, anak perusahaan perangkat lunak Grup Volkswagen, telah mengumumkan kolaborasi dengan produsen ponsel pintar China Vivo untuk mengembangkan solusi konektivitas inovatif untuk mobil pintar.

Di Tiongkok, laboratorium inovatif Mobile x Mobility Fusion Joint (M Lab) didirikan oleh kedua perusahaan untuk melakukan penelitian dan pengembangan pada berbagai topik, seperti sinkronisasi dua arah antara ponsel pintar dan mobil pintar, integrasi data pengguna di dalam kendaraan, dan koneksi lancar antara aplikasi cerdas.

Tujuan kerja sama ini untuk membuat pelanggan memiliki pengalaman mobilitas digital yang lancar dan mudah digunakan.

Mobil pintar dan ponsel pintar akan dapat berkomunikasi satu sama lain dengan lebih baik melalui pengembangan perangkat keras dan perangkat lunak baru di laboraturium kolaboratif ini.

Baca juga: Sultan Gaming Wajib Beli, Kokpit Gaming Cooler Master ORB X Dirilis, Karakteristiknya Mewah dan Canggih

Hal ini akan memungkinkan pengguna mengakses data dan layanan kendaraan melalui ponsel pintar mereka dan menikmati pengalaman berkendara yang lebih sesuai dan
nyaman.

Selain itu, tujuan kemitraan ini adalah untuk membantu CARIAD meningkatkan kapasitas penelitian dan pengembangannya sendiri di bidang konektivitas cerdas dan mengintegrasikan inovasi mereka dengan lebih baik ke dalam ekosistem digital lokal Tiongkok.

Dengan menggunakan sistem dalam mobil Vivo, CARIAD telah mencapai basis pengguna yang besar dan terus bertambah.

Sehingga merupakan sumber daya yang sangat penting bagi CARIAD.

Baca juga: Pertama di Dunia, Psync Camera Genie S, jadi Kamera Keamanan Ruangan Bertenaga GPT

“Kami sangat yakin dengan konsep bahwa "berjalan sendiri mungkin akan cepat, namun berjalan bersama dapat membawa kemajuan lebih jauh".

Vivo berkomitmen untuk berkontribusi terhadap kemajuan dan perkembangan seluruh industri dengan pola pikir ekologi yang terbuka dan kolaboratif.”

Kemitraan CARIAD dan Vivo sangat menguntungkan industri mobil.

Hal ini kemungkinan besar akan menyebabkan pengembangan solusi konektivitas mobil pintar baru dan inventif yang akan memungkinkan orang menggunakan ponsel pintar dan kendaraan pintar secara bersamaan.

Bagaimana sangat keren bukan inovasi yang akan diciptakan dari Kerjasama ini nantinya?