Helo Indonesia

Sultan Gaming Wajib Beli, Kokpit Gaming Cooler Master ORB X Dirilis, Karakteristiknya Mewah dan Canggih

M. Haikal - Teknologi
Kamis, 9 November 2023 09:17
    Bagikan  
kursi gaming,
Foto: tangkapan layar

kursi gaming, - ORB X memiliki sistem audio 2.1 saluran 60W dengan speaker full-range, tweeter, dan subwoofer untuk audio 3D, dan memiliki speaker suara surround internal sehingga tidak perlu menggunakan headphone.

HELOINDONESIA.COM - Cooler Master memperkenalkan kokpit game ORB X, stasiun game futuristik dan mewah yang kini tersedia untuk dibeli di Tiongkok melalui Tmall dengan harga 139.999 yuan (298 juta rupiah).

ORB X menandai era baru dalam pengaturan game dengan tujuan menawarkan pengalaman yang mendalam dan tak tertandingi bagi pemain dan profesional.

Strukturnya yang ringan dan semi tertutup dikombinasikan dengan penutupnya yang dapat digerakkan secara otomatis membentuk POD khusus yang melindungi pemain dari gangguan.

ORB X memiliki sistem audio 2.1 saluran 60W dengan speaker full-range, tweeter, dan subwoofer untuk audio 3D, dan memiliki speaker suara surround internal sehingga tidak perlu menggunakan headphone.

Baca juga: Pertama di Dunia, Psync Camera Genie S, jadi Kamera Keamanan Ruangan Bertenaga GPT

Selain itu, perangkat ini menawarkan pencahayaan ARGB yang dapat disesuaikan dengan berbagai mode pencahayaan untuk meningkatkan suasana pengaturan secara keseluruhan.

Dengan konstruksi resin ABS yang tahan lama dan kursi reclining ergonomis berbahan kulit asli, kokpit gamingnya dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimum.

Posisi tempat duduk, penyangga pinggang, dan sandaran kepala yang dapat disesuaikan dirancang untuk memungkinkan penggunaan jangka panjang.

Tersedia dalam warna Universe Black dan Arctic White, POD ini memiliki tampilan yang bersih dan futuristik sambil memberikan ruang penyimpanan yang cukup untuk PC dan
konsol.

Baca juga: Gubernur Arinal Resmikan Gedung Pusat Kajian Cassava, Kelapa Sawit, Tebu, Kopi, Lada dan Kakao di Unila

Catu daya ORB X kuat, berbobot 343,5 kg, dan tersedia dalam berbagai dimensi berdasarkan pengaturan monitor untuk memberikan dukungan dan stabilitas perangkat keras.

Selain itu, dapat menangani hingga 1200W untuk monitor dan host komputer, dengan konsumsi daya maksimum 750W.

Selain itu, kokpitnya mendukung hub USB.

Ini termasuk tiga port USB-A 3.1 GEN1 dengan 5V/0.9A, satu port USB-C 3.1 GEN1 dengan 5V/1.5A, dan satu port USB-C 3.1 GEN1 dengan 5V/1.5A. Port USB-C 3.1 GEN1 juga memiliki pengiriman daya (PD) 60W.

Baca juga: PWI Bersama Kemkominfo dan Dewan Pers Dukung Jurnalisme Berkualitas Pemilu 2023

Bagaimana siap membuka tabungan untuk membawa pulang kokpit gaming yang satu ini?