Rayakan HUT ke 20, Galax Luncurkan GPU Terbarunya RTX 4090, Sudah Dibekali Desain Pendingin Atas Bawah

Selasa, 17 Oktober 2023 20:18
Kartu grafis GALAX GeForce RTX 4090 20th Anniversary memiliki batas BIOS 516W di dalamnya dan memiliki kemampuan untuk meningkatkan clock hingga 2595 MHz. Foto: tangkapan layar

HELOINDONESIA.COM - Untuk merayakan ulang tahun ke-20,GALAX meluncurkan GeForce RTX 4090 barunya.

Dengan ukuran yang sangat besar dan desain yang lebih menarik dari atas ke bawah membedakan kartu ini dari penawaran biasa merek ini.

Kartu grafis monster ini memiliki dimensi empat slot pendingin dan tiga kipas, dengan dua kipas di depan dan kipas ketiga tepat di bawah kartu.

Konfigurasi ini mengeluarkan udara panas melalui ventilasi pembuangan, yang biasanya ada dalam desain tiga kipas dan digunakan untuk kipas ketiga.

Baca juga: Bawaslu Balam Tebang Pilih, 3 Benner Herman HN dan Putrinya Tak Dicopot

Galaxy juga menempatkan konektor daya GPU 16-pin di bawah panel akrilik, yang membuat manajemen kabel menjadi lebih mudah.

Selain itu, konektor ini berfungsi sebagai penutup yang ideal ketika GPU tidak dipasang di dalam sistem.

Bagian depan dengan pencahayaan RGB yang menarik dan permukaan metalik berwarna perak di bagian belakang menampilkan GALAX RTX 4090 yang dibungkus dalam selubung putih yang menarik secara visual.

Kartu grafis GALAX GeForce RTX 4090 20th Anniversary memiliki batas BIOS 516W di dalamnya dan memiliki kemampuan untuk meningkatkan clock hingga 2595 MHz.

Baca juga: Gagal Incar Ramadhan Sananta, PSIS Semarang Bidik Hokky Caraka dan Jhon Cley Sudah Hampir Deal, Siapa Dia?

Kartu ini sangat besar, dengan panjang 34,4 cm dan tebal 6 cm, seperti yang terlihat di foto.

Peluncuran Edisi 20 tahun GALAX RTX 4090 dijadwalkan pada 11 November, bertepatan dengan Festival Belanja 11.11 di Tiongkok.

Bagaimana siap untuk memiliki GPU edisi terbatas ini?

Berita Terkini