Helo Indonesia

Agius Ajak Skuad PSIS Kerja Keras untuk Kalahkan Barito Putera

Jumat, 22 September 2023 11:13
    Bagikan  
Agius Ajak Skuad PSIS Kerja Keras untuk Kalahkan Barito Putera

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius saat memaparkan peluang pasukannya menghadapi Barito Putera

SEMARANG, HELOINDONESIA.COM - PSIS Semarang bertekad bangkit ketika menjamu Barito Putera pada pekan 13 lanjutan Kompetisi Liga 1 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jumat malam ini, 22 September 2023.

Menurut Pelatih PSIS Gilbert Agius, skuadnya memang masih belum lengkap. Juru taktik asal Malta tersebut hanya pasrah dan berusaha memaksimalkan pemain yang ada saat ini.

Baca juga: Oleh-oleh dari Singapura, Dico Buat Kesepakatan dengan Sekolah Internasional

Seperti diketahui tiga pemain PSIS Semarang dipanggil Timnas Indonesia yakni kiper Adi Satryo, Haykal Alhafiz dan Alfeandra Dewangga Santosa.

Sebaliknya, Agius menilai Barito Putera tim yang bagus. Apalagi posisi mereka di klasemen lebih baik dari pada PSIS Semarang. Maka dari itu skuadnya butuh kerja keras ekstra untuk memenangi pertandingan nanti.

‘’Barito tim bagus mereka di atas kita. Pasti akan menjadi laga yang sulit, makanya kita harus ekstra kerja keras dan kami diuntungkan dengan dukungan suporter kami. Semoga kehadiran suporter bisa membantu kita untuk mendapatkan kemenangan,’’bebernya.

Baca juga: LPPM USM dan BRIN Lakukan Kerja Sama Pendampingan Komersialisasi Kekayaan Intelektual

Sedangkan bek tengah PSIS Lucas Gama bertekad bangkit dan menang ketika lawan Barito Putera. Selama seminggu ini tim sudah melakukan persiapan yang maksimal untuk mewujudkan hasil tiga poin di kandang sendiri.

‘’Kita melalui minggu yang sulit dalam latihan, karena kita mencoba untuk siap seratus persen. Kami yakin besok akan bangkit dan memenangkan pertandingan lawan Barito Putera,’’pungkasnya. (Aji)