Helo Indonesia

Bulan Bhakti Karang Taruna 2023 Lampung Gelar Mini Soccer

Nabila Putri - Olahraga -> Sepakbola
Minggu, 17 September 2023 19:16
    Bagikan  
Bulan Bhakti Karang Taruna 2023 Lampung Gelar Mini Soccer

Dendi Ramadhona dan tim sepakbolanya (Foto Rama/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Karang Taruna (KT) Provinsi Lampung menggelar pertandingan mini soccer dalam rangka memperingati Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) tahun 2023.

Pertandingan tersebut akan diikuti KT Provinsi Lampung dan KT Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, yang dilaksanakan di Migo Mini Soccer Jalan Nusantara, Labuhanratu Kecamatan Kedaton Kota Bandarlampung, Minggu (17/9/2023).

Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung, Dendi Ramadhona mengatakan, bahwa pertandingan seperti ini memang diperlukan untuk mengajak masyarakat agar lebih mencintai dan mengembangkan bakatnya pada olahraga sepak bola, sebagai salah satu olahraga yang memasyarakat.

Baca juga: Peduli Korban Kebakaran, Partai Gerindra Berikan Bantuan di Gedongtataan

"Saya juga berharap kegiatan ini akan mampu mengajak masyarakat untuk menempuh gaya hidup sehat dengan rajin berolahraga. Dan olahraga seperti ini hendaknya terus dikembangkan untuk menjaring bibit-bibit yang dapat dijadikan sebagai atlet berprestasi hingga ke tingkat nasional bahkan ketingkat internasional," kata Dendi .

Menurut Bupati Pesawaran itu menjelaskan, bahwa Pemkab Pesawaran akan terus mendukung segala kegiatan yang bersifat positif guna meningkatkan kreativitas, dan masyarakat ikut berpartisipasi membangkitkan semangat olahraga bagi para generasi penerus bangsa untuk terus mengukir prestasi.

"Kepada tim-tim yang akan bertanding, saya harapkan agar saudara-saudara dapat menunjukkan penampilan terbaik sekaligus mampu mengedepankan semangat sportivitas, menang atau kalah adalah persoalan biasa dalam sebuah pertandingan olahraga," ujarnya.

Baca juga: Dinsos Lampung Berikan Bantuan 2 Warga Korban Kebakaran Di Gedongtatan

"Justru yang jauh lebih penting dari itu adalah saudara-saudara dapat menikmati setiap pertandingan dan tetap memiliki semangat yang besar selama mengikuti pertandingan," timpalnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para panitia berharap dapat menyelenggarakan pertandingan ini dengan sebaik mungkin.

"Selamat bertanding dan selamat menunjukkan kemampuan terbaik yang saudara-saudara miliki selama turnamen berlangsung," pungkasnya. (Rama)