Helo Indonesia

Laga Arema FC vs Persib Bandung di Gianyar Bali, Penonton Dapat Konsumsi dan Asuransi

Selasa, 4 Juli 2023 20:33
    Bagikan  
LAWAN PERSIB
instagram @aremaofficial

LAWAN PERSIB - Pemain Arema FC diap menghadapi Persib Bandung di Gianyar, Bali.

HELOINDONESIA.COM - Manajemen Arema FC merilis laga Liga 1 2023/2024 Arema FC vs Persib Bandung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, penonton mendapat tambahan bonus konsumsi dan asuransi.

Dalam laga manajemen Arema FC juga telah menetapkan jenis tiket yang tersedia dalam dua kategori, yakni ekonomi sebesar Rp150.000 dan VVIP sebesar Rp350.000.

Selain itu pihak manajemen juga menyediakan benefit tambahan setiap pembelian tiket menonton pertandingan itu.

Beberapa benefit tambahan, yang diberikan dalam lagai di Bali itu berupa air mineral kemasan, snack roti, serta cover asuransi.

Di sisi lain manajemen Arema juga mengumumkan kebijakan penjualan tiket dilakukan secara online untuk pertandingan Singo Edan di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali itu.

Baca juga: Arema Gagal di Laga Pedana Melawan Dewa, Apa Penyebabnya Padahal Secara Statistik Unggul

Hal itu dilakukan untuk memberikan kemudahan bagi Aremania untuk mendapatkan tiket, tidak perlu bersusah payah ke loket penjualan.

General Manager Arema FC, Yusrinal Fitriandi mengatakan bahwa kebijakan penjualan tiket secara online ini diambil untuk memberikan kemudahan akses kepada para Aremania yang ingin menyaksikan pertandingan Arema FC di Bali.

Dengan menggunakan online, penggemar dapat dengan mudah memperoleh tiket tanpa harus datang ke lokasi penjualan secara fisik.

Yusrinal juga menjelaskan jika pihaknya juga berkomitmen untuk senantiasa meningkatkan pelayanan kepada penggemar Arema FC serta penggemar sepak bola seluruh Indonesia.

"Dengan meluncurkan penjualan tiket online, kami berharap dapat memberikan pengalaman yang lebih baik dan memudahkan para penggemar dalam mendapatkan tiket pertandingan Arema FC," ungkap Yusrinal, (4/7/2023).

Baca juga: Misteri Angka 135 Mengapa Akan Selalu Ada di Desain Jersey Laga Home Arema FC

Penjualan tiket online ini akan memberikan kepastian kepada para Aremania untuk mendapatkan tiket dalam jumlah yang sesuai dengan kapasitas stadion.

Penggunaan tiket online juga memungkinkan klub untuk mengatur kapasitas penonton yang sesuai dengan regulasi dan arahan pihak keamanan.

"Dukungan penuh dari para Aremania dan seluruh penggemar sepak bola untuk pertandingan mereka di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali. Dengan adanya kebijakan penjualan tiket online ini, diharapkan lebih banyak penggemar dapat menyaksikan pertandingan secara langsung dan memberikan semangat kepada Dendi dkk."

Untuk informasi lebih lanjut tentang penjualan tiket, jadwal pertandingan, serta benefit yang diberikan, penggemar dapat mengakses situs resmi klub atau mengikuti akun media sosial resmi Arema FC. **