Helo Indonesia

Regulasi Baru Suporter Tim Tamu Tak Boleh Masuk Stadion, Arema Merasa Dirugikan, Tapi Berfikir Positif

Selasa, 6 Juni 2023 17:18
    Bagikan  
AREMANIA
dodohawe/ heloindonesia.com

AREMANIA - Suporter Aremania yang dikenal sangat fanatis saat beraksi di Stadion Gajayana Malang

HELOINDONESIA.COM - Adanya rencana regulasi baru dalam dalam laga Liga 1 2023/2024 suporter tim tamu dilarang masuk stadion untuk menyaksikan secara langsung laga tim kesayangannya.

Hal ini mendapatkan tanggapan dari Manager Arema FC, Wiebie Andiyas berusaha untuk berfikir positif saja, meskipun Arema merasa dirugikan.

Seperti kita ketahui Arema FC memiliki suporter yang sangat fanatik, tersebar hampir diseluruh kota-kota besar di Indonesia ada Aremania.

Jika Arema berlaga di luar provinsi hingga luar Pulau, suporter Aremania biasanya selalu hadir dengan jersey khasnya berwarna biru.

Baca juga: Alternatif Homebase Arema Selain Stadion Gajayana, Juga Sempat Melirik Stadion Supriadi Blitar

Namun jika regulasi itu ditetapkan dipastikan para suporter Aremania dipastikan tidak bisa menonton dengan jersey kebanggannya.

Sebelumnya Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menyampaikan rencana tersebut ingin menciptakan kondusivitas dalam kompetisi musim ini.

Pihak federasi tak menginginkan terjadinya permusuhan hingga terjadinya kerusuhan antarsuporter seperti yang terjadi sebelumnya.

Baca juga: Arema FC Masih Butuh Tiga Pemain Asing Lagi, untuk Mempertajam Lini Serang Sigo Edan

"Kita berfikir positif saja mengikuti regulasi dan aturan Pak Ketum. Mungkin tujuannya baik, tidak ingin terjadi hal-hal kurang baik," katanya seperti lansir wearemania.net.

Sehingga jika regulasinya seperti itu, pihak Arema berusaha mengikuti aturan yang sudah ditetapkan, kalau itu memang demi kebaikan, Arema siap menjalankan. **