Helo Indonesia

Lionel Messi Tak Ada di Bus Saat Enzo Fenandez Lakukan Nyanyian Rasis, Kemana Messi ?

2 jam 38 menit lalu
    Bagikan  
Foto
Instagram EnzoFernandez

Foto - Enzo Fernandez dan Lionel Messi

HELOINDONESIA.COM - Hal yang salah dan kurang terpuji dilakukan oleh Enzo Fernandez saat lakukan perayaan Juara Copa America 2024 atas Kolombia, ada nyanyian rasis yang dipimpin oleh Enzo Fernandez saat live perayaan juara di Instagram, tetapi tak ada sosok Lionel Messi.

Argentina berhasil menang tipis dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Lautaro Martinez menit 112 di final dan memastikan Juara ke-16 Argentina.

Dalam perayaan juara Copa America 2024, Enzo Fernandez kedapatan melakukan aksi yang berbau rasis. Tetapi tak terlihat sosok Lionel Messi di live Enzo tersebut.

Baca juga: Nyanyian Rasisnya Viral Hingga Diunfollow 10 Pemain Chelsea, Enzo Fernandez Minta Maaf dan Ngaku Khilaf

Ternyata Lionel Messi tak bisa menghadiri perayaan juara di kota Buenos Aires, padahal kehadiran sang GOAT sangat dinantikan oleh publik Argentina.

Messi ternyata lebih memilih untuk melakukan proses pemulihan cedera engkelnya saat laga final. Engkel kaki kanan messi memang terlihat sangat bengkak hingga membuatnya tak bisa melanjutkan pertandingan final.

Pemain terbaik dunia itu masih memikirkan penampilannya di Inter Miami. Saat ini timnya sedang beradai di posisi kedua MLS dan menargentkan untuk lolos playoff.

Messi diperkirakan akan absen di dua laga saat menghadapi Toronto dan Chicago Fire dan baru bisa kembali bermain diperkirakan pada saan Leagues Cup 27 Juli.

Baca juga: Finalissima Argentina Vs Spanyol Akan Digelar Tahun 2025 ? Duel Lionel Messi vs Lamine Yamal !

Ada masalah yang menimpa punggawa Argentina, Enzo Fernandez saat perayaan juara ada nyanyian berbau rasis, ia memimpin chant menyindir pemain timnas Prancis yang kebanyakan imigran dan secara individu menyerang Kylian Mbappe yang diisukan memacari seoran transgender lalu menyindir pemain Prancis yang lahir di Angola, yaitu Camavinga yang lahir disana. Tetapi siaran live streaming yang dilakukan Enzo Fernandez mati sampai disitu.

Foto

Kecaman pun langsung datang dari FFF Federasi sepakbola Prancis dan dilaprokna ke FIFA. Tetapi Enzo sudah memberikan permintaan maaf ke publik dan mengakui kesalahannya.

Selain tak ada Messi, beberapa pemain Argentina yang tak ada dalam bus dalam siaran langsung Enzo Fernandez adalah Di Maria, selebihnya sepertinya ada di dalam bus tetapi ada yang tak tersorot live Enzo Fernandez.

Baca juga: Lionel Messi Cedera, Argentina Tetap Juara Copa America 2024 ! Sang GOAT Sempat Menangis Usai Digantikan